nhk

Drag Bike 2016 AHRS Wonosari: Ada Dua Cewek Cantik Bagian Dari 450 Peserta

ManiakMotor – Seri 2 Drag Bike AHRS di Wonosari, Gunung Kidul, Jogja pada 27 Maret 2016 sangat hiruk pikuk. Kebanyak suara motor sedang dibetot teratur, diseting spuyer dan udaranya karbunya. Tentu di set-up sesuai suhu sekitar sirkuit yang kelihatannya rata dan mulus itu.

Begitu ramai karena ada 450 starter lebih yang terdaftar dari 17 kelas yang dibuka. Di antara itu, ada 6 kelas wajib poin. “Race mulai pukul 10.00 dan diperkirakan akan finish malam hari. Sebab ada kelas poin yang akan melakukan penyisihan,” kata Dhani Purwandono sebagai pimpinan lomba.

Lantas siapa dua cewek seperti judul di atas. Dia punya orang adalah Sabrina Sameh dan Wiwi Mungils. Keduanya masih terlihat segar seperti bunga mawar yang akan mekar, hehe. Soalnya masih pagi, bedak mereka belum terhapus keringat untuk geber adrenalin.

Yang berhasil tertangkap foto adalah si Wiwi yang membela Pells Jaya Motor. Dia mengaku sudah siap gempur dan digempur. “Kan kalah menang hal biasa di balap motor. Tapi usahakan di event besar seperti AHRS ini harus bermain bagus, jangan melakukan kesalahan,” kata Wiwi.

Sementara pemain kaliber trek lurus Alvan Chebonk pagi-pagi betul sudah di tenda SJP33. Wajahnya juga kelihatan segar sekali. “Datang pagi mempelajari area start, mas. Mumpung masih sepi. Juga nggak ketinggalan race, hehe,” kata Chebonk. 

Mantap. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Wonosari, Gunung Kidul, Jogja, 27 Maret 2016

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul-Jogja (Seri 2); Bebek 130 Ditantang 7.9 Detik

Drag Bike 2016: Ninja Frame STD, Dari Cikarang Serbu Jawa Ke AHRS Gunung Kidul

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul-Jogja; Tomo Speed Ancam Bebek 200 dan Matik 200

Drag Bike 2016 Suzuki All New Satria 150, Rekor Tercepat Dari Makasar, 6 Detik Bersih

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul Jogja (Seri 2): Dendam FU 200 SJP 33 Modal Nekat

 

BAGIKAN