nhk

Drag Bike 2016: Aji (Adjie) Lia, Joki Cewek Berparas Aduhai, Bodi Amboy, Kulit Putih, Bertato

ajie-lia-2c

ManiakMotor – Jangan lihat prestasinya yang sudah malang melintang di semua arena balap motor sejak 1998. Grasstrack, road race dan belakangan di drag bike. Silakan lihat wajah dan bentuk tubuhnya yang bohay, hehe. Juga sudah mateng bro, umur 34 tahun, waw… bisa ngajarin tuh.

Juga lihat tatonya pada kulit putih yang mulus. Eh, neng tatonya di mana aja tuh? “Di bagian-bagian tertentu  tatonya. Ih malu ah. Nama saya Aji Lia, satu-satunya pembalap cewek yang aktif 18 tahun jadi joki dari Tenggarong, Kutai, Karta Negara, Kaltim. Belakangan memang senang drag bike, tapi kalau ada road race, masih ikut juga,” kta Lia dengan senyum menggoda.

Entalah dia menggoda siapa, silakan tanya ke facebooknya yang namanya @Adjie Lia. Betapa tidak menggoda, bodi yang tungdebelang alaias melentung depan (dada) dan belakang (pinggul) itu, sayang kalau malah dicium aspal.

Apa nggak takut tuh? “Ah udah biasa Mas. Kalau lecet, pasti kembali mulus dengan perawatan khusus,” tambah Lia yang diajak bertarung di Jawa malah bilang nggak ada waktu, soalnya selain joki dia juga sebagai pekerja profesional swasta.

Ada lagi kelebihannya, tuh memiliki anting di bibir. Bilang waw… sambil gimana gitu bagi pengguna @82 sekak jadi pembalap ladies ini. Nah silakan lihat foto-fotonya yang mengundang decak kagum, hehe. Malah dia akan datang di event maniakmotor.com seperti info brosur atau flayer di bawah ini. MM  

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Bali, 11 September 2016

Hasil Drag Bike Semarang (PRP), Jateng 11 September 2016

Drag Bike AHRS 2016 Jogya (Seri 5): Kiki Codet Masih Harus Istirahat, Ini Alasannya!

Drag Bike AHRS 2016, Jogya (Seri 5), Awassss!! Ninja TU Padi Jaya A2N Tech, Ilmu ‘Mak Irit’

Drag Bike 2016 Bali; Lagi, Jupie 130 TU V-Reinz Bali Queen Cetak 7,9 Detik Dicky GA!

 

BAGIKAN