nhk

Drag Bike 2016: Awas Ninja Rangka Std Mac23 No Limit, Karya Yudha Pakai Laher TK Racing

ManiakMotor – Ninja TU 155 K-Ijo adalah bikinan Yuda Sanjaya. Dialah mekanik yang awal-awal dengan Ninja spek Sport 155 TU 2T yang mampu berlari di bawah 7 detik. Ninja-nya langganan dikebut Alvan Chebonk dan Dadank Japronk.

Tapi kenapa belakangan jarang terdengar Mas Yudha? “Ini Mas, lagi sibuk. Sibuk bikin motor Ninja Rangka Std. Ini pesanan Mac23 No Limit dari Jakarta. Motor sih sudah jadi, tapi masih perlu penanganan khusus. Kebetulan ada laher kruk-as yang baru nih, bisa ngangkat tenaga dan mempercepat putaran mesin,” jelas Yudha yang asli Jogja yang tepatnya di Jl. Selokan Mataram Pringgolayan, Ct.Tunggal, Depok, Sleman, Jogja.

Laher yang dimaksud adalah bantalan yang logonya TK Racing. Baru lalu, memang laher ini sempat ditest portal ini pada Ninja korek ringan versi jalanan. Hasilnya memang luar biasa. Bisa angkat tinggi tenaga. Di saat sama, putaran mesin sangat enteng dan cepat mencapai putaran idealnya.

Itu laher tipe high speed. “Memang banyak sih laher tipe  high speed yang beredar. Tapi harganya, nggak ketulungan. Padahal kualitas bisa dipertanyakan. Kalau TK Racing kualitas mantap, harga juga bagus. Cocok dengan karakter korekan saya yang rasionya berat-berat. Ini akan terbantu oleh laher TK,” tambah Yudha pada laher yang harganya cuma, sekali lagi cuma  Rp 800 ribu sepasang itu.

Target Yudha pada korekannya ini nggak muluk-muluk alias sama dengan yang sering terjadi di Sport Rangka Std yang 7.4 detik. Sebab katanya, kalau sudah 7.2 detik, itu hanya kebetulan di kelas ini. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Temanggung: Duel Langka..! Eko Chodox Vs Dwi Batank Di Bebek 130 TU!

Hasil Drag Bike Temanggung, Jateng, 13 Desember 2015

Drag Bike 2015 Temanggung; Bebek 130 4T TU, Epek Dewa Roadrace, Karbu UMA

Drag Bike 2015 Temanggung; Hendra Kecil Juara Umum, Hadiahnya Mobil, SC Ole?

Drag Bike 2015 Temanggung; Bebek 130 4T, Hendriansyah ‘Dewa Road Race’ Tembus 9.459 Detik. Ckckk…

BAGIKAN