nhk

Drag Bike 2016; Awas!! Sonic 150R, Tarung Bebek 200 Dengan Injeksinya! Ayo Siapa?

 

 

ManiakMotor – Ini isu alias gosip. Tapi langsung oleh sumber yang punya kredibiltas di balap karapan. Sengaja diembuskan pada iklim injeksi di drag bike mulai hidup. Bedanya kali ini langsung mengincar kelas ‘berat’ bebek 200 dengan basic injeksi Honda Sonic 150R.

Wow! Head to head dengan FU yang belum injeksi. Secara detail, doi memang belum cerita banyak, ”Tapi motor sudah ready, tinggal kirim. Kan tantangan teknologi selanjutnya pada  injeksi,” kata juru korek yang fenomenal itu. Menarik memang, apalagi dengan basic Sonic 150R. Ya, asal ada bukti lanjutan, bukan sekadar wacana injeksi. Haha..

Kapasitas doi memodifikasi mesin bebek 200 memang telah terbukti. Tuh, rekor 7.1 detik di bebek 200 masih dipegang sama doski. “Belakangan memang sudah mulai tekun dengan injeksi. Powernya harus dicari lagi, karena kali ini memang baru untuk drag bike. Makanya, tak sabar lagi,” ujar juru korek yang low profile itu. “Oh ya, saya pilih hadir di AHRS, karena sudah telanjur ada point di sana. Sayang juga nggak ikut TPM, kami punya memori prestasi oke di sana,”tutup. Hemm..siapa sih? 

Yang jelas Honda Sonic pernah muncul di Indonesia pada 2014, tuh seperti foto di atas. Memang sih, itu Sonic masih karbu. Juga racikan dari Thailand yang saat itu mengalahkan peserta papan atas Bebek 200 TU 4T. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016; TPM Vs AHRS Seri 4, Bentrok…! Ayo Ngalah!

Drag Bike 2016 GDS Fun Drag Bike: Duel Injeksi Karisma Vs Vega

Drag Bike 2016 Raja Ampat (Papua Barat): 360 Starter Dikawal Timing Jawa, Eksotis!!

Drag Bike 2016: Heeeeeeboh…!! Vega Injeksi Pusaka Racing, Sudah 27,2 Dk, Bro!

Drag Bike 2016 GDS (Jelang): Ancaman Karisma Injeksi, Throttle Body Vario, Piston Moto 1 Racing!

BAGIKAN