nhk

Drag Bike 2016 Banjarnegara; Chodox Buka Peluang Quatrick, Tetap Pensiun!

ManiakMotor – Eko Chdox Sulistyo from Semarang, Jateng kembali menunjukan kelas dan kualitasnya. Ayah satu putri itu masih pantas dihitung sebagai pengebut drag bike senior. Bukti terkini ada di Kratingdaeng Drag Bike 2015 yang berlangsung Jln. Pramuka, Klampok, Banjarnegara, Jateng 10 Januari 2016.

Penonton Banjarnegara dibikin terhibur oleh aksinya. Alhasil, hadiah 1 unit motor sebagai juara umum kembali jadi miliknya. Disebut kembali, lantaran seminggu sebelumnya Chodox menggondol 1 unit motor juga di event Purwodadi. Pada event garapan BSMC (Bintang Samudra Motor Club) Chodox di Banjarnegara itu sekaligus memupus harapan Dwi Batank (Semarang).

Chodox Vs Batank adalah musuh bebuyutan yang selalu jadi suguhan menarik setiap pertanding yang diikuti mereka. “Di seri sebelumnya sempat tertinggal 45 point, sampai akhirnya terkejar dan unggul 3 point jelang final. Final kemarin, aku lebih fokus pada setiap kelas point. Performa motor juga lagi mendukung dan unggul 35 point,” senang Chodox yang setia didampingi istri dan anak tercinta.

Hasil ini membuka  peluang Chodox mencetak rekor quattrick. Ya, rekor mendapatkan hadiah motor dalam 4 minggu berturut-turut. Dua event ke depan di Cilacap dan Slawi juga menjanjikan hadiah motor meski non seri. Mantap! Begitu kabar yang terpantau portal ini, “Ini peluang  sekaligus apresiasi terhadap panitia. Non seri pun berani kasih hadiah motor. Bahkan, saya dengar seri BSMC tahun depan dengan hadiah utama mobil,” kata  Chodox yang dipastikan kembali bersama Simple Concept (SC) Ole pada musim 2016 ini.

Pertanyaan menariknya, akankah tawaran hadiah yang mulai ada greget itu mengurungkan niat pensiun Chodox? Wah, hanya si ‘masetro’ balap karapan itu yang tahu jawabannya. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng, 10 Januari 2016

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Melejitnya Lokal Hero, Bebek 130 4T TU Pakai Honda Blade

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Sport 2T 155 cc TU, Joki Yunior Bungkam Chodox Dan Batank, Creampie 7.0 Detik!

Drag Bike Banjarnegara 2016: Ada 400 Starter, Bowo Samsonet Ingin Bangkit

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Ninja Frame STD Bayu Ucil, Ancaman Serius 7.5 Detik!

 

BAGIKAN