nhk

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Melejitnya Lokal Hero, Bebek 130 4T TU Pakai Honda Blade

 

 

ManiakMotor – Tim Fan Terra Pekajaman mendadak curi perhatian di Kratidengdaeng Drag Bike 2015 (Final). Beberapa kelas sabet tin ini pada event hajatan BSMC (Bintang Samudera Motor Club) yang i digelar di Jln. Pramuka, Klampok, Banjarnegara, Jateng (10/1). PAdahal Fan Terra yang di ajang balap karapan masih seumur jagung.

Menurut pengakuan, mereka mulai ikut sebenarnya sudah ada dua tahun, tapi masih main lokalan. “Pada 2016 lebih berani main di beberapa level event dengan Ninja standart, Bebek 2T 116 cc dan Bebek 130 cc TU,” ujar lfansa Tera Sabdarifa yang punya tim seraya menyebut Bebek 130 cc TU pakai  Honda Blade.

Khusus Ninja rangka standart,  katanya langsung oder motor jadi pada Potter (OTD Pekajaman). “Best time 7.5-7.4 detik. Ini sudah lumayan,” bangga Alfansa yang masih duduk di kelas 3 SMA. Wah… masih hijau ya? Tim ini sendiri bermarkas di Desa Gembong RT 1/1 Bojongsari, Purbalingga, Jateng.

Tak kalah menarik, gebrakan salah satu joki andalan mereka yang namanya Dicky Ucil (Purbalingga). Doi bisa disebut lokal hero yang paling menonjol. Dari pantauan portal ini, ada 4 kelas lokal yang dia menangi. Juga beberapa kelas yang tampil runner up, “Paling memikat, naik podium ketiga di Ninja TU open. Bakatnya mudah dipoles bila terus diasah,” nilai Eko Chodox Sulistyo (Semarang), joki senior yang turut memantau sepak terjangnya.

Dicky memang salah satu yang geber Ninja TU SC Ole dan podium ketiga dengan best time 7.151 detik. Mantap itu untuk ukuran pendatang baru.  Ssttt… kabar yang bikin ‘heboh’ lagi, Dicky langsung diminati oleh SC Ole. “Selesai event ini langsung akan diikat dengan kontrak,” bilang Yusron mekanik SC Ole yang diangguki Robby, manager tim.

Soal kebenarannya tunggu saja kabar berikutnya. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng, 10 Januari 2016

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Sport 2T 155 cc TU, Joki Yunior Bungkam Chodox Dan Batank, Creampie 7.0 Detik!

Drag Bike Banjarnegara 2016: Ada 400 Starter, Bowo Samsonet Ingin Bangkit

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Ninja Frame STD Bayu Ucil, Ancaman Serius 7.5 Detik!

Modifikasi Ninja Rangka Standart Drag Bike 2016: Tercepat di Sulawesi? Nih Rahasianya!

 

BAGIKAN