nhk

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Ninja Frame STD Bayu Ucil, Ancaman Serius 7.5 Detik!

 

ManiakMotor – Format tinggi lubang buangnya 29 mm atau sedang-sedang saja untuk menjaga tekanan kompresi. Demikian juga dengan aliran gas masuk ke ruang bakar. Akan tetapi, portingnya diakui dikerjakan dengan teliti dan telah berulang-ulang melatih desain oleh mekaninya yang bernama Danang ‘Brengos’ alias C-Duck.

Dengan cara itu power Ninja Rangka Standar dari bawah lembut tapi begis sejak dari jarak 50 meter ke atas. Pas dengan  joki Bayu Ucil (Purwodadi). Dua event terakhir di Jateng yakni Kudus dan Purwodadi boleh mengkecudangi pesaingnya dengan best time 7.5 detik.

Bertarung di Kratidendaeng Drag Bike 2015 BSMC Final Series di  Jln. Pramuka, Klampok, Banjarnegara (10/1), ada revisi kecil-kecilan. “Volume knalpot lebih gede. Power atas memang lebih garang,” kompak C-Duck dan Ucil.

Katanya, diameter leher   knalpot 42,5 mm dan  diperpanjang dan pleng knalpot pakai 39 mm. Pleng adalah bagian yang dapat blok pada baut lubang leher depan. Perubahan itu memaksa karbu skep standart diutak-atik lagi.

Tak mudah, lantaran akan hadir pesaing-pesaing yang lebih ‘berbobot’. Kelas ini jadi salah satu kelas yang dihitungan pointnya. Batank dan Chodox bersaing di situ dengan Ninja frame standart disegani. Sayangnya, sampai berita ini diketik, keduanya belum bisa dikonfirmasi.  Wah! Makin menarik, meski tak dalam perebutan juara umum Niko Sakau (Kudus) terpantau hadir, “Ya, ini dalam perjalanan menuju Banjarnegara. Naik Ninja rangka standart ABRT,” jawab Niko.

Tuh, ada Bendol juga! Ardel

BACA JUGA

Modifikasi Ninja Rangka Standart Drag Bike 2016: Tercepat di Sulawesi? Nih Rahasianya!

Drag Bike 2016 Banjarnegara; Musuh Bebuyutan, Chodox Vs Batank, Selisih 2 Point!

Drag Bike 2016: FU 200 Pele, Rekor 7,1 Detik, Pele Yakin 7,0 Detik Tahun Ini, Asli..!

Drag Bike 2016 Banjarnegara (Jelang); Faster Chiki PM, Awas!! ‘Ngamuk’ Di Kandang

Drag Bike 2016: Ninja TU Pardeke 111 Dari Sulawesi, Tantang Jawa

 

BAGIKAN