nhk

Drag Bike 2016: Batang Ke Cicangkal, Cebonk Dan Chodox Boyolali, Cimahi Siapa

 

ManiakMotor –  Ada 3 event drag bike yang akan serentak dilaksanakan pada 27-28 Agustus 2016.  Masing masing event tersebut di Kejurda Jabar di Cimahi, TPM di Boyolali, Jateng dan Kejurnas Drag Bike Region Jawa di Tanggerang (Cicangkal), Banten.

Tentu akan membagi para pemain papan atas. Apalagi TPM sudah berjalan dua seri yang artinya  sejak awal pembalap yang ikut di situ sudah punya point, “Buat event minggu ini saya ikut TPM. Kejurnas terlalu jauh, lagian aku nggak punya point,”  kata Alvan Cebonk yang di TPM akan membela AGP 171.

Awal kejurnas Cebonk sebenarnya antusias, karena timnya yang lama ikutan. Tapi timnya ini belakangan mulai jarang kelihatan. Ya mungkin bosnya lagi sibuk dengan kegiatan lain, sehingga sejenak drag bike dilupakan dulu.  

Ya begitulah kalau bentrok, pilhan sulit buat para pembalap papan atas seperti Cebonk yang semestinya ikut kejurnas. Kan kejurnas jadi parameter buat pembalap bro. Namanya juga kejurnas alias kejuaraan nasional, seharusnya para pemain nasional ngumpul di situ. Faktanya begitu nggak?

Macam Mas Eko Chodox Sulistyo yang usai acak-acak drag bike bikinan maniakmotor.com di Jababeka, minggu ini dia memastikan ke TPM. “Kan saya sejak awal nggak ikut kejurnas, tahun lalu juga begitu. Sedang TPM sudah dua seri ikut dan saat ini memimpin point, ya harus bela TPM,” tegas Chodox yang dari omongannya sudah tak butuh status juara nasional, hehe.

Eh ngomong-ngomong yang ke Cimahi siapa, ya pasti pembalap Jabar. “Kalau saya sudah pasti ke Cicangkal, karena tim sejak awal fokusnya ke kejurnas,” kata Dwi Batang yang membela tim Pells. Panjul

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Kejurnas Minggu Ini Di Cicangkal, Bentrok Kejurda Di Cimahi Dan Boyolali

Drag Bike 2016: Ninja Std Bikinan Bara Weda Konsisten di 7,3 Detik, Tantang Kemo Dan Bendol

Drag Bike 2016: Wiwi Mungil Tantang Portal Ini Soal Hubungannya Dengan Cebonk

Drag Bike 2016: Rully PM Dan Timnya Rajin Ke Kawasan Jabar Dan Jabodetabek

Drag Bike GDS Fun Drag Bike HUT RI, ‘Tribute’ Angga Scrut, Setia Hadir Bersama GDS!

BAGIKAN