nhk

Drag Bike 2016 Cicangkal: Duel Joki Cewek, Wiwie Vs Feby Yang Berjilbab

 

 

ManiakMotor – Mamang tak bisa dibilang joki cewek saleha kerena berjilbab dengan yang tidak. Yang tidak ini akan diwakili Wiwi Mungil, joki walau tidak berjilbab namun baik hati orangnya. Lebih-lebih yang berhiljab seperti Feby Sofi. Febi ini juga walas asih hatihnya dan tutur katanya sopan santun, ya ciri perempuan yang berjiblah.

Keduanya akan bertanding di Bodisa Drag Bike yang akan berlangsung 27-28 Febuari 2016. Tepatnya di Lanud Cicangkal, Tanggerang Selatan, Banten. Hebatnya keduanya akan ngebut dengan matik TU 200. “Memang tenaga matik 200 besar, tapi saya sudah biasa kok,” kata Wiwie yang asli Cikarang itu.

“Kita lihat saja nanti, saya akan berusaha dari kemampuan saya sendiri dan jangan lupa berdoa. Tuhan akan menjaga hambanya lewat doa,” jelas Feby seperti tutur kata wanita yang berjilbab. Feby pernah ditulis loh di portal ini, coba baca; Drag Bike 2016: Feby Sofi, Joki Cewek Drag Bike Yang Berjilbab.

Wiwie akan membela tim Bill Speed ft Wahana Baru. Tim ini memang sudah berpengalaman mengorbitkan awewe dengan andalan matik mereka. Katannya sih kalau joki cewek pakai matik korekan mereka, sudah jaminan juaran. Settingannya mudah dibawa oleh cewek.

Namun Feby yang menjadi joki tuan rumah kelihatannya rileks menghadapinya. Maklum, dia menyerahkan semuanya pada yang di Atas. “Harus tenang menghadapi lomba,” kalem Feby yang akan memakai matik andalannya sendiri sembari menyimpan nama mekanik yang menyetel motornya. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Cicangkal (Jelang); Prestasi MAC23 FFA Matik, Gadis Seksi dan Wiwi Mungil!

Drag Bike 2016 Jelang Cicangkal: Jupie 130 Boll Dari Bogor Cari Penantang Dari Jawa

Drag Bike 2016 Kudus (Jelang); Ninja STD C-Squad, Torsi Konsep Knalpotnya Boleh Ditiru!!

Drag Bike 2016: GDS Fun Drag Bike, Wildan Kecil Memberi Bukti

Drag Bike 2016: Suzuki All New Satria F150 Berlari 6,4 Detik Di Cimahi, Bandung, Jabar

BAGIKAN