nhk

Drag Bike 2016 Cilacap: 430 Starter, Chodox Absen, Ayip Rosidi Vs Batank!

ManiakMotor – Ada 430 starter meramaikan Cilacap Open Dragbike 2016 di sirkuit Jln. Setiabudi, Cilacap, Jateng (17/1). Sedang 60%-nya adalah jagoan lokal. Merekalah yang bikin meriah balapan.

“Cilacap sejak dari dulu salah satu lumbung starter lokal. Makanya, sebagai apresiasi kita sediakan 1 unit motor untuk juara umum lokal. Ini terobosan, semoga memberi motivasi pada pemula lokal,”kata Dwi Nur Pitok, komandan PMC (Pangestu Motor Club) promotor gelaran yang disupport penuh oleh FOBM (Federasi Olahraga Balap Motor) Cilacap.

Acara kali ini juga didukung dengan pengadaan trek yang refresentatif. “Memberi wadah generasi muda, lintasan ini kita aspal ulang (500 meteran). Pasca event, bisa dipakai sebagai sarana latihan rutin. Prestasi nasional bisa dimulai dari sini,” tegas Winarto, ketua FOBM Cilacap yang juga anggota DPRD Cilacap. Mantap!

Dwi Batank (Semarang), Bayu Ucil (Purwodadi) dan Niko Sakau (Kudus) memberi jempol kondisi lintasan, “Aspalnya jaminan grip optimal. Lebarnya lumayan 9 meter. Ini bisa dipakai  untuk event lain,” kompak ketiganya. Artinya, kans penajaman waktu terbuka dengan kondisi trek ideal. Pertanyaannya, mampukah best time maksimal didapat atau sekadar konsiten. Kita tunggu saja, sebagai gambaran Niko Sakau yang tercepat di Ninja rangka standart tembus 7.4 detik.

Kabar lain, Eko Chodox Sulistyo justru absen, padahal joki senior asal Semarang ini, ada kans mengkuhkan rekor hadiah otor, 3 kali berturut-turut. Eh, yang nongol joki senior yang lain Ayip Rosidi asal Jakarta, “Kelamaan istirahat, jadi pegel-pegel nih badan. Hehe,” kekeh Ayip. 

Semangat… Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cilacap, Jateng 17 Januari 2016

Drag Bike 2016; GDS Rutin Tiap Bulan, Cewek Manis Bernama RF Qiky Jadi Idola

Drag Bike 2016; Fastgass Racing Product, Meroket Dari Catatan Waktu

Drag Bike 2016 Cilacap: Hadir FU Pele 7.1 Detik, Awassssss…..!

Drag Bike 2016 Cilacap, Ninja STD BMS 25Pbongs Vs Gadis Seksi Pantura? Sstt…

BAGIKAN