nhk

Drag Bike 2016 Cilacap: Hadir FU Pele 7.1 Detik, Awassssss…..!

 

 

 

ManiakMotor – FU Pele Kawahara telah bikin geger jagat balap karapan tanah air. Rekor 7.1 detik yang dicekek eh dicetak  di Indramayu, Jabar, beberapa waktu lalu bikin penasaran bin kontroversi. M. Arif Sigit Wibowo alias Pele selaku orang yang bertanggung jawab sudah mengklarifikasi sejelasnya. Bahwa rekor didapat dari kombinasi performa motor yang prima, joki sehat, lintasan oke, dan lucky lah.

Soal power engine Pele yakin 1000% bahwa proses riset FU-nya sejak tahun 2013 telah menuai hasil. “Awal muncul 2013 di event Manahan, Solo dengan Chodox, itu  sudah tembus 7.5 detik. Sempat vakum, dan kembali diriset dengan hasil yang konsisten di 7,2 detik.  Jadi, 7.1 detik tinggal nunggu waktu,” tegas Pele dari markasnya di Boyolali, Jateng yang juga pernah gempar dengan Jupie Pele yang mesinnya dibikin jadi 200 cc melawan FU dan Honda Sonic di kelas Bebek 200 4T TU.

Minggu ini atau 17 Januari 2016 FU dengan perbandingan kompresi 14.2:1 itu dikabarkan oleh Pele akan menjajal Cilacap Open Drag Bike. Pastinya, tak menjamin kembali tembus 7.1 detik. Hehehe… kan sudah disebut, rekor tak perlu dibikin berulang-ulang yang penting konsisten pada time yang bersaing.

Penggemar balap karapan Cilacap dan sekitarnya yang hadir di sirkuit Jln. Setiabudi, Muandas, Kebon Manis, Cilacap, Jateng punya kesempatan menysaksikan langsung FU tercepat Indonesia saat ini. FU fenomenal dengan joki Galih Dwi (Boyolali). Bagi pesaing ataupun new comer FU 200 ini adalah peluang yang tak boleh dilewatkan. Kan bisa ukur kemampuan joki dan korekan dengan motor ini, syukur-syukur bisa mengalahkannya. Toh kalah dan menang biasa dalam event. 

Tunggu saja, benarkah Pele membuktikan omongannya hadir di Cilacap? Lalu, siapa saja yang berani lawan FU Pele. Pertanyaan pentingnya, apa rahasia korekan Pele? Tak ingin mengumbar sensasi, portal ini siap membeberkan secara detail pada tulisan modifikasi, kalau sempat ya bro.

Tapi secara prinsip,”Patern pada mesin optimalisasi efisiensi volumetrik. CFM gas bakar dibuat setinggi-tingginya. Salah satunya adalah dengan diameter klep ukuran gede yang dari awalnya 22 mm jadi 27 mm,” singkat Pele. 

Masih penasaran? Sekali lgai, tunggu! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Cilacap, Ninja STD BMS 25Pbongs Vs Gadis Seksi Pantura? Sstt…

Drag Bike 2016 Banjarnegara Jelang Cilacap: Ninja STD Baru Nongol Sudah 7.5 Detik

Drag Bike 2016: Piston Moto 1 (One) Racing, Tipe Casting 4T Ampuh Di Liaran Selembaran

Drag Bike 2016: Foto Seksi Wiwi Mungils, Teken Kontrak Bersama Kawahara

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Teror Mio 200 Manual Technik

 

BAGIKAN