nhk

Drag Bike 2016 Cimahi; Hendra Kecil Menunggang Dua Ninja OP27

 

ManiakMotor – Seyem tuh suara Ninja TU 155 milik OP27. Bacotnya melengking ala 2 tak yang korekannya sudah sangat maksimal. Weeeeeng, weenng, weeeng… dengan rpm cepat namun halus saat diblayer dalam keadaan statis atau diam. Pokoknya seyem deh.

 Itu suara mesin dan knalpotnya sudah terdengar di lapangan Brigif Cimahi, Bandung, Jabar pada Jumat 5 Februari 2016. Soalnya hari ini sesi pedaftaran dan scrut dan besok atau Sabtu 6 Februari lombanya, bukan Minggu. “Saya yang naik. Saya juga bawa satu Ninja lagi yang rangka standar, keduanya milik OP27,” kata Hendra Kecil yang sudah muncul di sana.

Hendra memang jauh-jauh dari Magelang, Jateng diperintah timnya untuk ikut  Samhari Sumber Production DragBike 201 M. Itu tadi di lokasi yang sudah disebut di atas, nggak perlu diulang lagi, makanya baca baik-baik. Dan kamu reporter juga nulisnya yang baik-baik, hehe.

Kata Hendra sih, dia datang ke Cimahi bukan bermaksud untuk mengalahkan semua peserta open di kelas Sport 150 TU 2T dan Sport 150 2T Std. Dia hanya sekadar berlomba dan menang, haha sama saja. “Maksudnya untuk pemenasan sebelum Drag Bike AHRS,” sebut Hendra.

Tentunya pembalap Jabar dan Jakarta tak akan tinggal diam diacak-acak tempatnyam hehe. Ayo, jangan diam saja Asep Robot, Imam Ceper dan kawan-kawan. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Kebumen, Kediri, Cimahi (Jelang); Bukti (Lagi), FU Faster Chiki PM Fastgass, 7.3 Detik!

Drag Bike 2016 Kebumen (Jelang): Jupie STD GhonTech Racing (Jepara), Dari Cacing Jadi Naga

Drag Bike 2016 Jelang Cimahi: Balap Trek Lurus, Wiwie Mungils Nantang Batangan

Drag Bike 2016 Jepara; Bebek 130 cc 4T, ‘Rekor’ 7.641 Detik, Ini Rahasianya!

Drag Bike 2016 Jepara; FU Samodro VS FU Sidoarjo, Lintasan Basah, Rekor 7.1 Detik Hampir Lewat

BAGIKAN