nhk

Drag Bike 2016 Cimahi: Karena Marak, Trijaya Racing (Bandung) Turun Drag Bike, Ini Buktinya!

dragbike-cimahi-trijaya

ManiakMotor Trijaya Racing asal Bandung, Jabar dibawah komando Rudi Hadinata identik dengan road race. Soal prestasi tim yang dikawal mekanik papan atas Haris Shakti ‘Mlethis’ Wibowo itu sudah tak diragukan lagi. Namun, maraknya gelaran pacu kebut trek lurus alias drag bike membuat skuad bernama lengkap Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin Trijaya itu kepincut.

”Drag bike memang lagi menjamur. Begitu juga di Jabar. Ini adalah pertanda positif bagi kemajuan balap motor Jawa barat. Makanya, kita turut ambil bagian support event,”bilang Koh Rudi-sapaan akrab pemilik Trijaya Racing. Bahkan tim ini ikut menjadi sponsor pada event yang diikuti di Cimahi.

Benar saja, event yang bertajuk “Trijaya Yamaha KYT Mimaki Sumber Production Open

Dragbike, cimahi, trijaya
Rudi (kiri) bersama Kapt. Inf. Edi Sutrisno, pembina Sumber Production

Dragbike 2016”, Ahad (2/10) langsung diserbu 473 starter yang berlaga di 18 kelas. Gelaran yang mengambil lokasi di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat ini menggandeng promotor Sumber Production dibawah pimpinan Sumber Agung Rizky.

“Ada hadiah juara umum untuk kategori open dan pemula. Jadi sengaja dipisah dalam penghitungan poin. Juara umum open berhak atas 1 unit matik Yamaha, sedang juara umum pemula adalah uang senilai Rp. 4 juta,”kompak Rudi dan Sumber.

Selain itu, ada pula hadiah uang sebesar Rp. 1 juta untuk joki yang meraih catatan waktu terbaik atau tercepat. Adalah Imam Ceper asal Jakarta yang berhasil pegang best time dengan torehan 7,110 detik. Itu dibuat Imam dengan spek Sport 2 Tak TU s/d 155 cc. Ulasan lengkap Ninja TU korekan Yong Mustafa itu diulas pada tulisan berikutnya.

OK! Jangan lupa ramaikan drag bike bikinan maniakmotor.com, nih brosurnya di bawah.  Ardel

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

BAGIKAN