nhk

Drag Bike 2016: Duel FU 200 Pele Vs FU Solo Di Cilacap, Lanjut Slawi…!

 

ManiakMotor – Ya, FU yang dikorek oleh M. Arief Sigit Wibowo alias Pele itu menepati janji hadir di Cilacap Open Drag Bike 2016 (17/1) lalu. Seperti diduga, FU yang tercepat saat ini atau punya rekor 7.1 detik di Bebek 200 4T TU itu kuasai podium terhormat. Katanya akan muncul lagi di Slawi, Jateng pada 24 Januari 2016. 

Jokinya Dwi Batank (Semarang) dan Galih Dwi (Boyolali) duo eksekutor yang menggeber FU  dengan perbandingan kompresi 14.2:1 itu. Keduanya, memang hanya mampu mencetak 7.3 detik di lintasan Jln. Setiabudi, Muandas, Cilacap, Jateng.

Niat keduanya sih boleh mengulang kembali rekor 7.1 detik, “Lintasan memang ideal. Karakter aspal bisa dapat grip optimal, lebar cukup. Tapi kali ini ada tekanan mental mengejar hadiah motor. Hehe,” kilah Galih si pencetak rekor 7.1 detik di Indramayu dengan FU Pele. Alhasil, Galih memang tampil sebagai juara umum meski harus kalah tipis dengan Dwi Batank di Bebek 200. 

Pertarungan di Cilacap memang lebih hidup dengan hadirnya FU Solo korekan Wawan Kristarto. Bisa disebut, inilah seri perdana duel panas FU Pele Vs FU Solo. Berdalih, ada ‘trouble’ FU Solo yang dikebut Sukma (Cilacap) cuma dapat 7.384 detik dan harus puas dipodium ketiga. Makanya, Wawan tak banyak komentar soal hasil ini. Dia akan menunggu di Slawi untuk duel ulang? 

Tunggu saja kalau keduanya hadir. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cilacap, Jateng 17 Januari 2016

Drag Bike 2016 Cilacap Jelang Slawi; Rahasia Rasio Dan Karbu Uma Jupie V-Reinz! Suspensi Ohlins

Drag Bike 2016 Cilacap Jelang Slawi: Ninja TU TKDW Karya Potter 7.1 Detik, Menggoyang ABRT

Drag Bike 2016: Vincent Mau Pensiun, Panitia Kurang Jelas, Mau Ikut Balap Liar Resmi??

Drag Bike 2016 Cilcap; Ninja STD Seminggu Naik 0,1 Detik, Waw…!

 

 

BAGIKAN