nhk

Drag Bike 2016; Eko Chodox, Siapa Bilang Nyerah, Kamu Kali!

 

 

ManiakMotor – Eko Chodox Sulistyo (Semarang) ‘sewot’.  Joki senior itu tak mau dibilang menyerah, karena malah tertarik di event lain dibanding bertahan di seri 4 Drag Bike AHRS  di Sragen, Jateng pada 29 Mei 2016 lalu. Fakta di hasil lomba dan daftar peserta memang dia nggak ada di Sragen. Dia malah terdaftar di event Indramayu, Jabar, pada waktu yang sama. Hehehe…

Khususnya di Ninja STD, katanya nama besarnya merasa tercoreng kalo dinilai menyerah. Baginya, riset dan kampiun kudu seiring. Riset terus, tanpa kampiun percuma. Nggak riset berharap kampiun omong kosong. Tuh, riset Ninja STD-nya bersama mekanik senior M. Yusron, terbukti podium pertama lagi. Yup, milih main di event Indramayu, Jabar (29/5) Ninja STD dengan kelir merah putih itu tercepat 7.468 detik. So, “Jangan bilang menyerah, apalagi angkat tangan. Camkan itu!” kata Chodox.

Macam pernah diulis sebelumnya bahwa Ninja STD ini kembali ke spek yang lama. Kudu kail putaran bawah yang kuat. Makanya bikin ulang blok silinder dengan tinggi lubang buang biasa-biasa saja, yakni 30,5 mm dan lebarnya 42 mm dengan karbu bawaan motor.

So, akahkah Sang Maestro berani ambil bagian di event kemasan maniakmotor.com pada Juli atau awal Agustus 2016? Nanti tanggalnya kasih tahu ya, soalnya jadwal penuh. Yang jelas hadianya menggiurkan, kelas utama saja juara 1 Rp 2.5 juta. Bracket time yang dapat hadiah sampai urutan 10. Menarik kan. Sedang hadiah motor masih diusahakan dari Yamaha, hehe.

Nama eventnya Proliner UMA RCB Drag Bike 2016, Champion. Lalu, siapa sih yang bilang nyerah? Lo kali, gue nggak. Nggak nyerah kaleee, hanya pindah event. Wkwkwk… Ardel

BACA JUGA

Klasemen AHRS Drag Bike 2016 (Total Point)

Hasil Drag Bike Indramayu, Jabar 29 Mei 2016

Hasil Drag Bike Lumajang, Jatim 29 Mei 2016

Hasil AHRS Drag Bike, Sragen, Jateng 29 Mei 2016

Drag Bike 2016; FU Faster Chiki Poetra Mahesa, Progress Sih, Bangat..!

BAGIKAN