nhk

Drag Bike 2016; Eko Chodox Sulistyo ‘Aktor’ AADC2, Satu Rol Bersama Dian Sastro

 

 

ManiakMotor – Ssttudah pada nonton AADC2 blum? Itu lho, film yang dibintangi Dian Satro Wardoyo dan Nicholas Saputra. Film fenomenal itu to be continue dan tayang perdana  28 April. Yes,  AADC alias Ada Apa Dengan Cinta, punya cerita yang kuat.

Nah Eko Chodox Sulistyo, punya karakter yang kuat pula di balap karapan tanah air. Diam-diam Chodox juga pengidola Dian Sastro. Nah, Chodox satu frame atau satu rol dengan Dian Sastro? “Yap, judul filmnya tetap AADC, Ada Apa Dengan Chodox? Hehe..,” kekeh Chodox saat diajak ngobrol tentang film itu. Eit, tapi asli tak kalah penasaran dengan cerita AADC2.

Portal ini pun dibuat kepo dengan perubahan nama setiap kali lihat hasil lomba beberapa bulan ini. Selalu tertera Timotius Eko Sulistyo,  nama depan yang penuh makna. “Ya mas, kebetulan aku barusan di babtis tahun ini. Jadi, aku pakai nama itu dibalap juga,” bilang Chodox dari markasnya di Semarang, Jateng.

Pertanda bahwa Chodox makin dekat Tuhan, tapi tetap serius di balap karapan. Bukan mau menunda rencana pensiun, tapi kudu serius urus masa depan di jalur balap karapan. “Saat ini selain masih balap, ingin fokus urus usaha. Cari alternative usaha lain, selain knalpot. Ya, semoga bawa keberuntungan juga di balap. Aku pingin total juga dibalap tahun ini, selain buat usaha kecil-kecilan biar tahun depan tidak kaget hidup tanpa balap,”kata Chodox.Wow!

“Harapannya sesuai arti nama Timotius, pengikut Tuhan yang setia. Aku pingin setia dalam agamaku, dalam keluargaku, dan dalam pergaulanku. Pastinya, pingin sukses penuh berkat bersama perubahan kepribadianku,” harap Chodox. 

Kirain main film bersama Dian Sastro, haha! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 AHRS (Seri 4) Sragen: RC3 SJP 33 Modal Nekad.., Wuih Sponsor Baru Nih!

Drag Bike 2016 Magelang: ‘Nafsu’ MAC23 Vs Pells Vs SC Ole Di Kejurnas

Drag Bike 2016: Mac 23, Lurus Berprestasi, Di Yamaha Sunday Race Juga

Drag Bike 2016 Kejurnas Seri 2 Region Jawa: Wiwi Mungil, Siap ‘Layani’, Ayo Siapa Mau?

Drag Bike-MotoPrix 2016; SART IKM-4B, Juara MP1-2, Spek MP3-4, Karya MBKW2!

BAGIKAN