nhk

Drag Bike 2016: Feby Sofi, Joki Cewek Drag Bike Yang Berjilbab

 

ManiakMotor – Hijab atau jilbab tidak mengganggu cewek yang satu ini mengalahkan pada kopiah, eh laki. Dia betot motor drag bike untuk terjun bersama para laki-laki. Namanya Feby Sofi yang baru ikut beberapa event seputaran Jakarta dan Jabar.

Kalau cerita seksi kan tergantung sampeyan, yang berjilbab kan juga cantik. Tapi bukan itu yang Feby ingin perlihatkan. “Saya gemar balap. Sejak kecil bisa naik motor. Saya suka tantangan. Balap ini adalah salah satunya. Jilbab bukan penghalang untuk wanita muslim bermain balap,” jelas Feby yang asli Tangerang, Banten yang lahir 6 Februari 1996. Wah sudah 20 tahun.

Kata Feby sih di balap itu sama dengan seru! Ada ketegangan di sana, tapi jangan sampai gugup. Tantang untuk menjadi rileks itu yang ia sukai di drag bike. Yang penting katanya bukan balap liar. Balap yang punya safety yang ada panitia. “Saya juga ikut road race di Sentul Kecil,” jawabnya tangkas.

Makanya untuk sementara doski bermain matik saja di drag bike dan road race. Dara yang speksifikasi tinggi 154 cm dan berat 50 kg itu, mengaku akan melatih skill di event-event yang dekat-dekat dulu. Makanya ditawari main di AHRS Drag Bike doski masih menolak. Hehehe… Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo; IRM-PJM Ternate, Hadangan Jupie 130 Karya Ari V-Reinz

Drag Bike 2016; TDR Drag Bike, Is Back, Conk’s Turunkan FU 300 CC Untuk FFA

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang) Sukoharjo; MBKW 2 Racing Membawa Jupie 130 4T TU Injkesi!

Drag Bike 2016 Jelang Sukoharjo: Wahana Baru RCB Dipimpin Anak 17 Tahun

Drag Bike 2016 Jelang Sukoharjo: Jupie 130 New Comer, Sok Nyaman Ohlins, Mesin Karbu UMA 30 mm!

BAGIKAN