nhk

Drag Bike 2016 Final TPM,Waspada! V-Reinz Bali Queen, Tahun Perdana Membahana!

V-Reinz Bali Queen
V-Reinz Bali Queen

 

ManiakMotor – Tampil sebagai runner up di klasemen akhir TPM Drag Bike, Bayu Ucil (Purwodadi) memberi motivasi tim. Squad V-Reinz Bali Queen langsung menyiapkan senjata baru untuk musim depan. Kalau senjata untuk 4T, tim ini lengkap deh.

Jupie 130 menjadi andalan
Jupie 130 menjadi andalan

“Tahun ini adalah tahun perdana kami di kancah nasional. Tapi bisa masuk tiga besar di event sekelas TPM sesuatu banget bagi kami. Makanya, tahun depan siap lebih gas pol lagi,” kata Alfin Adi Candra Alfin, pengusaha garmen yang mantan pembalap road race di era 2000-an yang memodali tim ini.

Beberapa senjata andalan adalah Ninja TU, Jupiter 130, Sport 140, 125Z dan Bebek 200. Saat ini yang terkuat bebek 130 4T TU.  Jupie korekan Ari Setyawan itu malah konsisten di 7,9 detik. “Jangan lupa, FU 200 kita juga sudah tembus 7,2 detik (AHRS Wonosari), konsistennya sih 7,3-7,4 detik,” timpal Rio, asisten mekanik yang setia mendampingi dimana ada event.

Sedang senjata baru tahun depan siap tambah matik 200 dan Ninja STD. Dua kelas ini untuik melengkapi kelas-kelas langganan point. “Supaya pembalapnya untuk event yang punya point, cukup pakai motor dari satu tim,” sebut Alfin seraya menegaskan formasi joki masih tetap yakni Bayu Ucil (Purwodadi), Dicky GA (Temanggung) dan Jhon PK (Magelang).

Mantap! Info lain, tahun depan ini tim ini akan disupport V3 BKS asal Samarinda, Kaltim. Tapi yang bikin penasaran keterampilan Ari mengorek matik 200 dan Ninja STD? Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike TPM Brigif, Cimahi, Jabar 5 – 6 November 2016

 

BAGIKAN