nhk

Drag Bike 2016: Foto Seksi Wiwi Mungils, Teken Kontrak Bersama Kawahara

 

 

ManiakMotor – Seksi juga foto Wiwi Mungils joki cewek dari Cikarang, Jabar tersebut. Pintarkah dia goyang Krawang? Eit salah, ini Cikarang! Tapi kalau soal goyang belum tahu! Tapi kalau remas-remas selongsong gas dan handel kopling, Wiwi kian mahir. Ikonnya sebagai joki cewek juga melejit dan bisa-bisa mengalahkan para awewe yang telah duluan macam Sabrina Sameh.

Karena itu, cewek ini teken kontrak dengan tim Kawahara. Di sana dia akan menjadi duta produk yang bermain di suku cadang racing tersebut. “Nilai kontraknya nggak perlu disebut, nggak enak. Yang penting sudah ada produk yang menghargai saya di drag bike,” sebut Wiwi sembari memainkan rambutnya yang wangi tersebut, hummm….

Wiwi akan membela Pells Kawahara dengan baju atau apparel lengkap produk tersebut. Diharapkan dengan baju itu, Wiwi makin ehem nan cantik. Tentu prestasinya juga makin cihui untuk mengalahkan para batangan. Makanya wahai para lelaki, hati-hati.

Kontrak ini diiyakan Bill Speed ft Wahana Baru, tempat Wiwi  sebelumnya bernaung dan dibesarkan namanya di dragbike. “Iya benar untuk 2016 Wiwi akan bersama Kawahara. Wiwi  diwajibkan memakai apparel mereka,” jelas Faisal owner Bill Speed di Cinere, Depok, Jabar. 

Kawahara sebelumnya juga sudah mengikat Sabrina. Tapi belakangan kok Sabrina jarang kelihatan. Ke mana ya? Ah dari pada cari-cari Sabrina nggak ada, nikmati saja si Wiwi. Maksudnya menikmati fotonya bro, termasuk kamu. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Teror Mio 200 Manual Technik

Drag Bike 2016 Banjarnegara: FU Standart Otak Mekanik, 8.3 Detik Dwi Batank!

Drag Bike 2016: Juara Motoprix 2015 Jawa, Podium Bebek 4T 130 TU Drag Bike

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Bebek 200 4T TU, Awas FU Granat Ganas, Langsung 7.4 Detik!

Drag Bike 2016 Banjarnegara; Bebek 130 cc TU, Faster Chiki PM Dengan Kompresi 15:1, Karbu UMA

BAGIKAN