nhk

Drag Bike 2016 GDS Fun Drag Bike: Ceritanya Banyak Dari Barbagai Versi

 

 

ManiakMotor – Semua pernah dibahas pada portal yang enak dibaca ini. Bicara pembinaan joki pemula, menarik yang sesat ke jalan yang lurus alias dari bali ke resmi. Lalu menulis peserta yang kali ini kembali ramai dengan 365 starter. Juga bacot dan koar sebagai ajang silaturahmi dengan konsep latihan bersama.

Terkini, joki  langganan hadir  di ‘akademi’ gagasan Agung Setyawan ini melahir joki-jiki berprestasi di open championship. Terbaru Wildan Kecil asal Salatiga. Nama Wildan tak lagi muncul di hasil lomba terupdate. Itu pertanda doi  sudah naik level berkat  terus mengasah skill di ajang fun drag bike ini, seperti  Jum’at (26/2) kemarin GDS Fun Drag Bike di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten, Jateng.

Dari 11 kelas yang dilombakan beberapa langganan ikut, tapi ada juga yang kali pertama ambil bagian, lantaran penasaran. Tim SMK 2 Pancasila Jatisrono Wonogiri, Jateng salah satu yang konsisten hadir. Potensi joki, mekanik dan crew yang terlibat jadi cara yang tepat menerapkan teori yang didapat di sekolah. Juga, startegi jitu promosi sekolah pada ‘dunia’ yang dekat dengan remaja yang doyan ngoprek motor.

“Remaka  dan racing bukan suatu yang ‘haram’. Selama diarahkan pada jalur yang benar justru jadi pitensi. Bersyukur ide ini didukung management sekolah,” ujar Benny Astra, guru sekaligus kordinator tim. Sipp…, Pak Guru, sampeyan memang tanpa tanda jasa!! Toss dulu dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara, Jateng. Wkwkwk..

Cerita keikut sertaan mereka memang jadi inspirasi Agung  CS berinovasi. Katanya event ke depan akan dibuka kelas khusus di bawah 17 tahun dengan spek 4Tak 150 cc rangka standart. “Syaratnya melampirkan surat izin dari orang tua. Ini bagian agar remaja tidak salah jalur,” tegas Agung.  

Eit, ada lagi tuh yang mencuri perhatian di bebek 130 cc 4T TU yakni Tanjung Racing. Empat joki andalan mendominasi di kelas itu, meski best time masih di 8.6 detik. Apa dan bagaimana kiprah mereka? Coba digoreng lagi lain waktu. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike GDS Klaten, Jateng 26 Februari 2016

Piston Moto 1 Racing Ninja 150; Ring Piston Kaki Meja

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Drag Bike 2016 Lapan Cicangkal: Ilmu Thailand Mio FFA Mac23, Katanya Mau Cetak 6,9 Detik

Drag Bike 2016 Kudus: Sakau ‘Time’, Samodro Pitik-ABRT NHK SSS Moto 1 Racing

 

BAGIKAN