nhk

Drag Bike 2016 GDS Fun Drag Bike, Safety dan Stylish, Tarung Ulang Lady Joki!

Monita Permata Wijaya 2016
Monita dalam aksinya

 

ManiakMotor – GDS Fun Drag Bike mulai konsen pada unsur safety dan tampilan motor yang eye catching. Makanya, selalu ada apresiasi khusus bagi pembalap yang tampil dengan piranti keselamatan yang lengkap. “Kita perlu memberi pemahaman pada pembalap tentang arti penting keselamatan,” ujar Agung Setyawan, penyelenggara FUN GDS di Klaten, Jaten g.

Monita Permata Wijaya joki cewek Indonesia
Monita selalu menggunakan wearpack, cantik kan

Itu  terkait dengan mainset pembalap itu sendiri. “Jadi mesti ini hanya bersiifat latihan, safety tetap utama. Memang belum sepenuhnya pembalap menyadari hal itu,” tambah Agung sambil menyebut Monita Wijaya, salah satu pembalap yang bisa jadi contoh. Lady joki asal Jogya itu dalam pantauan portal ini setia menggunakan wearpack. Juga pada hajatan GDS Fun Drag Bike, hari ini (Jum’at,30/9).

Selain itu, ”Ada apresiasi pula bagi pacuan yang tampil modis. Jadi, meski motor dengan tampilan trondol tetap stylish. Jadi selepas balap, kita adakan semcam kontes modif. Pilihannya pada keserasian tema drag style,” ujar Oni, modifikator yang didaulat sebagai juri.

Pembalap cewek Indonesia
Yang lain akan ikut

Mantap! Gagasan itu juga disambut antusias oleh peserta. Lebih lanjut kembali di event yang digelar di sirkuit Gantiwarno Drag Strip) ini jadi tanding ulang bagi para ladies joki. “Sejak kena kompor maniakmotor.com makin semangat jadi yang terbaik. So, aku pasti ikut,” ujar Nissa ucil yang belakangan kerap dikalahkan oleh Daffa Della (Magelang).

Juga bakal diramaikan oleh Rf Kiky asal Klaten. Jadi, kita tunggu saja, siapa yang terbaik kali ini. Abis itu jangan lupa ikut event drag bike bikinan maniakmotor.com. Judulnya tetap Proliner UMA RCB Drag Bike Maniak 201M di Jababeka, Cikarang, Jabar pada 12 – 13 November 2016. Ardel

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com