nhk

Drag Bike 2016 GDS Klaten: Si Cantik Nisa Ucil Yang Bertato Riset UMA 30, Mantap!

 

 

 

ManiakMotor – Masih ingat Nisa Ucil? Itu tuh ladies joki dengan cerita ‘tato’. Ya, dalam tanda kutip, lantaran portal ini belum sempat ngecek keaslian tato itu. Wkwkwk..Tapi soal cewek itu kembali jadi buah bibir memang asli.

Tentu saja terkait dengan GDS Fun Drag Bike (18/3) di Gantiwarno Drag Strip (GDS), Klaten, Jateng. Pada event garapan Agung Setyawan itu, Nissa tampil menawan, prestasinya persis wajahnya. Namanya muncul pada hasil lomba, http://maniakmotor.com/index.php/hasil-balap/11167-hasil-fun-drag-bike-gds-klaten-jateng-18-maret-2016.

Bahkan, ada satu kelas yang sukses podium pertama yakni Satria FU Standart 150 cc dengan catatan waktu 9.184 detik. Oke tuh, mengingat jadi best time satu-satunya 9.1 detik. Padahal, Nisa berhadapan dengan batangan-batangan . Ckckck…

Tenang, sosok Nisa lain tulisan dikupas lebih tuntas. Pastinya, gadis pemilik akun FB chairum_nissa itu masih bersatus pelajar. Jadi wajar bila namanya juga muncul di podium kategori pelajar, “Memang ada beberapa kategori pelajar. Selama ini cukup mendominasi dengan persyaratan menyertakan kartu pelajar dan izin ortu. Tapi, lantaran berbarengan dengan ujian sekolah, jadi terpaksa ada yang absen,”ujar Agung.

So, disebutkan untuk kali ini tercatat ada 270 starter. Lumayan! Macam presatasi Tanjung Racing asal Slawi, Jatim yang meningkat. Paling tidak untuk ukuran fun drag bike. Kembali Jupiter korekan Adlan Tanjung podium pertama di bebek 130 cc 4T TU. Tetap dengan joki andalan mereka Akbar Tanjung, “Targetnya memperbaiki catatan waktu sebelumnya, eh..malah hujan. Padahal tampil dengan riset terbaru,” ujar Akbar. 

Oleh Adlan, disebutkan karbu UMA 30 lah riset terbaru yang dimaksud. Wah, mulai berani eksperimen. Ya, lah tim-tim papan atas dikelas itu langganan aplikasi part pengabut bahan bakar itu. Itu artinya, meski ini ajang suka-suka, tapi juga update dengan teknologi terkini. Mantap! Ardel

BACA JUGA

Hasil Fun Drag Bike GDS Klaten, Jateng 18 Maret 2016

Modifikasi Yamaha Mio TU 200 Drag Bike: Porting Oval 100 %, Jagoan Baru Matik/Matic Jateng

Drag Bike 2016 Jelang AHRS Seri 2 Jogja: Bebek 4T 130 cc TU, Waspada Jhon Pk dan V-Reinz!!

Drag Bike 2016 Purworejo; ‘Geger’ Niko Sakau Sport 155 TU 2T!

Drag Bike 2016 Purworejo: Ninja STD Misteri Si ‘Jenglot’, Kalahin Si Chodox, Hendra Dan Sakaw

 

BAGIKAN