nhk

Drag Bike 2016 GDS Kratingdaeng Pro Fun Drag Bike, Nissa Ucil, Naik ‘Jambret’ Taklukan Pria

 

ManiakMotor-Tahan nafas, jaga nafsu juga. Puasa! Nissa Ucil kembali ‘menggoda’. Gadis seksi dengan ciri bertatto itu mengamuk. Tak tanggung-tanggung, para pria dibuat takluk dengan senjata RX ‘Jambret’ King.  Cerita itu mencuat  di event “GDS Kratingdaeng Pro Fun Drag Bike”,  hari ini  (25/6).

Hajatan dengan konsep latihan bersama yang diprakarsai oleh Agung Setyawan dan kawan-kawan ini sukses menghadirkan 411 starter. Mantap! “Timing yang tepat. Selain waktu liburan sekolah, juga dalam konsep ngabuburit. Berkah ramadhan, peserta antusias. Semoga bisa terus memberi wadah silaturahmi dan melatih skill bagi pemula,”ujar Agung sumringah.

Oh ya, Nissa tadi sukses podium di kelas campuran 2T 140 cc (eksibisi). “Yes, exicted banget! Bisa podium ketiga, ada tantangan lebih dengan spek sport,”senang Nissa yang memacu RX King garapan Helmi dari bengkel BRC di daerah Klitikan (Jogya). Katanya sih, best time nya udah tembus 8,5 detik,  ”Ini bukan kali pertama naik RX King. Tapi yang dipakai kali ini mesin baru, yang lama kembali standart,” sebut  Nissa seraya mengabarkan siap jajal Ninja TU. Makin sangar!

Menariknya, Nissa tak sendiri, “Setiap gelaran latihan bersama  ini kerap diikuti lady joki, bisa 5-6 starter. Masalahnya, saat ini belum ada kelas khusus bagi mereka. Lagi cari solusi, spek motor yang aman seperti bebek standart 150 cc,”jelas Agung.  

Daffa Della, lady joki lain yang langganan ambil bagian kasih pendapat, “Memang perlu ada kelas khusus, sambil berharap kelas ini makin ramai. Juga kans untuk menang juga lebih besar dan punya gengsi diantara peserta cewek. Soal spek, bebek 150 standart atau FU STD  lebih akomodatif. Selain lebih aman, juga lebih terjangkau,”tegas Daffa yang naik podium ketiga di kelas bebek 4 t 150 rangka std max usia 17th  (eksibisi). Oke deh! Ardel       

 

BACA JUGA    

Hasil Drag Bike GDS Ramadhan, Klaten, Jateng 25 Juni 2016 

Drag Bike 2016; GDS Kratingdaeng Pro Fun Drag Bike, Erwin Sredek Bagi Ilmu!!    

Drag Bike 2016: Dengan Yamaha MX King Basis Injeksi, Hawadis Tantang Mekanik FU di Bebek 4T 200 

Drag Bike 2016 Semarang, Ninja TU Berkah Sari Karya, Ukir 6,9 Detik Spesial Ultah . Penasarankan…!

Drag Bike Cimahi 2016: Piston Moto 1 Dan Rantai SSS, Bikin Ninja TU Robot Juara 

 

 

 

BAGIKAN