nhk

Drag Bike 2016: Gebrakan Akhir Tahun OP27, Produksi Knalpot dan Apparel

OP27
Screenshot

ManiakMotor – OP27 punya gebrakan bisnis akhir tahun. Tim drag bike dari Jogja yang ngetop di FFA dengan Kawasaki Ninja 150 itu, memproduksi sendiri knalpot dan apparel. Usaha yang belakangan merebak pada para pemain trek lurus. Label dua produk tersebut OP27.

Di bidang bisnis baru yang tidak jauh dari motor itu, OP27 yakin akan bisa bersaing. Tentu bertempur dengan  produk yang sudah duluan, “Namanya usaha harus optimis. Harus fokus dan yakin. OP27 sudah punya cukup nama di drag bike,” cerita Taufik Ompong, pemilik OP27 yang nama belakanganya jadi singkatan OP.

Taufik punya jurus sendiri untuk berkelit dari persaingan yang rapar macam jualan knalpot. Katanya harus punya rantai distribusi yang panjang, hehe. Hukum bisnis benaran yang digunakan. Selanjutnya katanya mutu. Lalu tinggal promosi yang katanya sekalian menggunakan portal maniakmotor.com. Wah asyik dapat iklan.

Sampai saat ini katanya apparel yang berlebel OP27 sudah laris manis di pasaran. Karena krunya rajin berpromo di event-event drag bike, termasuk knalpotnya. “Knalpot dan apperel sudah bisa dipesan. Tapi di saat sama, OP27 sedang mengatur manajemen SDM pemasaran,” pungkas  Taufik.

Nah sekalian dong berpromosi di event maniakmotor.com pada 3 – 4 Desember 2016 nanti. Ingat ya, lokasinya pindah ke Deltamas, Cikarang, Jabar yang masih tetangga Jababeka. Panjul

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN