nhk

Drag Bike 2016, H. Andi-Lutfi Takens Racing Team, Tambah Amunisi Siap Menggebrak!

 

 

ManiakMotor – H. Andi-Lutfi, kakak beradik kontraktor yang gemar drag bike. Keduanya kompak mengibarkan bendera H. Andi-Lutfi Takens Racing Team. Bersama joki senior Antonius Petruk (Jogja), aktif dan diperhitungkan di event seputaran Jabar.  Bahkan sesekali hadir di Jateng-Jogja, utamanya pada event sekaliber AHRS Drag Bike.

Saat ini AHRS Drag Bike itulah yang jadi rujukan tim papan atas. Ya, macam H. Andi-Lufti Takens Racing Team yang bermarkas di Bogor, Jabar itu. Nah, 2016 atau musim depan kembali dipastikan tetap di jalur lurus 201 M. “Kami tak ingin setengah hati, ada amunisi tambahan yakni Yamaha Touch, matik 200 dan Ninja rangka standart,” kata H. Lutfi seraya menyebut untuk sport ditangani oleh kliker OP 27 (Jogja) sedangkan matik 200 oleh Wawan Kristarto punggawa Abakura Ditra Jaya (Solo).

Khusus matik 200 yang ditangani Wan’s sapaan akrab mekanik yang tenar dengan FU Solo itu menarik dinanti. Pasalnya, selama ini Wans memang identik dengan bebek 200, “Pernah dicoba di balap BSD lalu masih 7,9 detik. Setting ulang CVT dan ganti rangka baru Nouvo. Balap malam tahun baru akan dicoba di Cimahi. Semoga bisa optimal,” harap H. Lutfi yang tak menampik catatan waktu minimal matik 200 saat ini 7,5-7,6 detik.

Wasn’s sudah menggunakan noken-as berdurasi  285o, diameter klep masuk 34 mm dan buang 29 mm. “Karbu masih pakai PE yang direamer 30 mm,  kombinasinya CDI Rextor yang melayani kompresi 14,5:1. Mesin belum optimal karena masih dalam pengembangan39,” rinci Wans yang optimis bisa bersaing dengan matik 200 macam punya HK fat HA Mc Racing (Tegal), Pells (Solo) dan VRG R9 Kawahara (Jakarta). Wow!

Ada gosip yang membangkitkan pertarungan di musim depan dari tim kakak beradik tersebut. ,”Ada rencana kontrak Yogie Keycot, tapi soal kepastiannya masih nunggu,” bisik sumber portal ini. Nah! Ardel 

BACA JUGA

Drag Bike 2016; Gawat… Chodox Pensiun!!! Ini Alasannya….

Drag Bike – Road Race 2015 Old & New Year Nite 2016, Serentak..!

Drag Bike 2015: Matic 200 cc Frame Std Bill Speed, Buat Malam Tahun Baru 2016

Drag Bike-MotoPrix 2016; Simple Concept (SC) Kopi Ole, Gass Terus..!

Drag Bike 2015 GDS Klaten: Pecah Rekor Peserta, 414 Starter! Bracket 9 Detik Disikat Cewek Bertato, Nissa Ucil!

BAGIKAN