nhk

DRAG BIKE 2016: Helo Brosist! Gerry Percil Sudah Dipinang Tim Ini 2017

Drag Bike, Gerry Precil, Jatim, Mac23
Gerry Precil digaet tim besar

ManiakMotor  – Pedrag Gery Setyawan ato kondang disebut ‘Gerry Percil’ lagi jadi pembicaraan dan sorotan. Bayangkan, status masih pemula dan mengantongi KIS Jawa Timur, tapi telah ‘mengacak-acak’ dragbike di Jateng. Bahkan beberapa pedrag papan atas sampai maestro Eko Chodox dapat ditaklukkan.  Penampilan cemerlangnya membuat ia digaet salah satu tim besar tahun depan. Siapa ya…?

Memang, sepak terjang Gerry di jalur balap trek lurus sangat cemerlang. Tiga kali tampil di event di Jateng seperti Cilacap, Pemalang, dan Batang ia menjadi yang terbaik di

Dragbike, gerry, Precil, Jateng
Gerry (kanan) saat lomba

kelas point. Sebagai pemula lawan yang dihadapi pedrag senior seperti fandi Pendol, Dwi Batank, Hendra Kecil, Bayu Ucil sampai maestro Eko Chodox. Jadi, kemenangannya tak bisa dibilang kebetulan, fakta berbicara.

Ya, sama seperti motogp atau road race di tanah air, jelang akhir musim bursa rekrut pembalap di ajang dragbike juga ramai. Biasanya ada kabar dari pembalap maupun tim. Seperti Cebonk dipinang V-Reinz Bali Queen.

Dragbike, Gerry Precil, jatim, Jateng
Gerry Precil

Kabar lebih mengejutkan lagi, Gerry Precil katanya sudah dikontrak untuk tahun depan. Nah, lo. Padahal banyak tim mengincarnya. “Musim depan sudah ada kontrak dan tidak bisa gabung dengan tim mana-mana lagi,” bilang Gerry yang mengawali karirnya pada 2014 kepada portal ini.

Lantas, siapa tim yang beruntung mendapat tandatangannya? Adalah MAC23, pasti brosist pecinta drgabike gak asing lagi sama tim yang punya ciri khas dalam penampilan dengan warna ngejreng. “Saya sudah tanda tangan kontrak dengan MAC23 un tuk musim depan. Berapanya belum bisa saya beberkan,” tutup Gerry.

Untuk mendukung penampilan Gerry, tim sudah menyiapkan dua mekanik papan atas dengan spesialisasi mereka. Ada YTudha Sanjaya menangani mesin 2-Tak dan Kecil Madiun untuk 4-Tak. Yug

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN