nhk

Drag Bike 2016; Hendra Kecil (Magelang), Tahun Depan Pindah Tim! Kemana?

Drag, Hendra, kecil

ManiakMotor- Hendra Kecil apa kabar? “Tunggu seri final AHRS selesai ya. Hehe,”jawabnya saat ditanya kabarnya. Sepertinya, Hendra langsung paham kabar apa yang dimaksud. Yes, pasti tentang bursa transfer joki untuk musim depan. Meski tahun ini belum menyandang satu gelar juara umum macam Eko Chdox (TPM Drag Bike dan Dwi Batank (Kejurnas), tapi nama Hendra Kecil-akrab disapa HK tetap punya nilai jual.

Drag, Hendra, Kecil
Hendra (duduk di motor), akhir tahun kepastian pindah tidaknya

“Kans ku masih ada di AHRS Drag Bike. Pertarungan belum usai, makanya fokus dulu memburu gelar,”ujar Hendra yang musim ini bergabung dengan tim OP 27 (Yogya). Tim yang dikomandoi oleh Taufik ‘Omponk’ Dwi Jatmiko itu memang tergolong salah satu papan atas balap karapan.

Tapi sayang,  saat berita ini diketik, Omponk belum bisa dikonfirmasi. ”Sepertinya lagi sibuk persiapan event motocross minggu depan. OP 27 memang jadi promotor hajatan di sirkuit motocross milik mereka sendiri,”ujar orang dekat Omponk.

Hendra mengatakan, udah beberapa tim yang menawarkan kontrak untuk musim depan. Tapi maaf belum bisa sebut tim mana, biar sama-sama enak. Hehe. Hendra seperti memberi sinyal mau pindah tim. Ardel

 

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN