nhk

Drag Bike 2016: Hot News!, Alvan Cebonk dan Jhon PK, Angkat Kaki dari Tim

Drag, AHRS, cebonk, Jhon

ManiakMotor – Event bergengsi sekelas AHRS Drag Bike belum juga usai. Tapi bursa joki untuk tahun depan sudah mulai panas. Tak kalah hot dengan transfer rider di road race. Portal ini mengendus kabar kalo Alvan Cebonk (Nganjuk) bakal merapat ke salah satu tim top. Juga Jhon PK (Magelang) dikabarkan hengkang dari squad V-Reinz Bali Queen.

Wow! Narasumber (narsum) terpercaya mengabarkan info kepada portal ini kalo Alvan

Drag, Cebonk, AHRS
Alvan Cebonk merpat ke tim lain

Cebonk siap mengisi formasi utama di V-Reinz Bali Queen. Sedang Jhon PK siap bergabung dengan tim Putra Tunggal Manahadap. “Cebonk siap dipasang untuk event-event tertentu macam TPM dan event-event

Drag bike, AHRS, Jhon PK
Jhon PK

point. Tapi soal Jhon ke Putra Tunggal memang benar,”ujar narsum yang namanya enggan disebut. Kalau begitu jangan lupa event drag bike maniakmotor.com dengan Proliner, UMA Racing dan RCB yang tahun depan lima seri.

Cukup mengejutkan. Pasalnya, prestasi Jhon di tim yang digawangi Alfin Adi Candra itu cukup moncer. Trus,  ada apa gerangan Alvan Cebonk ‘cerai’ dengan squad K-IJO TYB di bawah komando Radiatya Haria Yuangga akrab disapa Angga K-Ijo?

Boleh jadi, lantaran Angga sendiri tak lagi eksis di beberapa event drag bike bergengsi tahun depan. Menariknya adalah bagaimana kiprah Cebonk di tahu depan dengan pacuan-pacuan andalan karya Ari Setyawan (V-Reinz) Kita tunggu saja! Ardel

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

BAGIKAN