nhk

Drag Bike 2016: Inilah Wanita Pasang Resmi Joki Papan Atas, Istri Dari Batang Dan Chodox

Eko Chodox Dan Istri
Chodox dan istri. Ke sirkuit seperti liburan

 

ManiakMotor – Gadis-gadis yang santai duduk di paddock drag bike sebuah tim, jangan tanya kenapa. Sebab mereka bukan sebagai mekanik. Kebayakan sih pacar, bekas pacar alias istri , dan bawaan masing-masing joki. Mereka setia menemani kemanapun sang pria tercinta bertanding.

Chodox dan istri
Chodox dan istri

Macam yang ditampilkan portal ini umumnya pasangan resmi yang sudah sah. Maksudnya bekas pacar yang sekarang jadi istri. “Kalau event terjangkau ya selalu saya ajak mas. Kasihan kan akhir pekan ditinggal terus. Selalin tambahan semangat juga untuk berbagi persoalan,” tutur Jhon PK pada  sang istri Desi Ratnasari yang asli Magelang, Jateng yang duduk di sampingnya.

Dwi Batang dan pasangan
Batang dan istri

Selain itu ada juga Refrisa, istri tercinta Dwi Batank. Dari postur keduanya cocok. Dilihat dari wajah, keduanya juga serasi. Pokoknya pasangan dunia dan akhirat deh. “Kalau saya selalu ikut karena ada sedikit rasa kwatir mas. Takutnya takutnya Mas Dwi ‘dicuri’, hahaha,” ucap Refrisa yang kata lainnya  Batank akan keluyuran kalau ke balap sendirian.

Joki drag bike, Jhon PK dan pasangan
Jhon PK dan pasanga tercinta

Lain lagi kalau pasangan yang sama-sama pembalap, Nanda Wiajaya dan Diana CL. Mereka yang juga sama asli Karanganyar, berkomitmen untuk saling mensuport satu sama lain walaupun beda jalur. Maksudnya jalur apaan ya, “Saya juga pembalap road race,” sebut Diana CL. Ooo gitu to. Tapi belum terlacak, keduanya sudah nikah atau belum nggak ya?

Pembalap drag bike Nanda Wijaya
Nanda Wijaya dan pasangan

Nah kalau yang satu ini udah paling senior nih di ajang trek lurus. Itu dia, Eko Chodox Sulistyo from Semarang, Jateng. Dia juga kerap didampingi istri dan anak. Anindya Pramesdiani adalah nama istri tercinta si Chodox. “Di manapun bertanding kalau saya bisa pasti ikut. Itung-itung liburan. Yang lain kalau liburan kan Minggu, saya kapan saja,” ucap ibu yang kedapatan sedang mengandung anak kedua ini.

Begitulah, suami yang sukses, ada istri hebat di belakangnya. Sukses dah buat semuanya. Jangan lupa diajak ke event buatan maniakmotor.com pada 12 – 13 November 2016. Catat ya, tempatnya di Jababeka (di depan President University , Cikarang, Jabar. Hadiahnya bermacam-macam selain hadiah tetap seperti event serupa di pertengahan Agustus 2016 lalu. Yug

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

BAGIKAN