nhk

Drag Bike 2016; IUS Motor RCB SSS Excel CLD (Bandung), Gass Poll Jababeka, Andalkan Asep Robot!

 

 

ManiakMotor Ada yang terpancing ketika tim ABRT20 (Salatiga) menyatakan akan turun full tim di event “Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 201M” di Jababeka, Jabar 13-14 Agustus mendatang. Eng…ing…eng. Tim IUS Motor RCB SSS Excel CLD asal Bandung ini juga akan datang ke Karawang dengan pasukan terkuatnya. Mantap! Padahal, eventnya masih lama, tapi perang urat syaraf  sudah mulai.

Boleh tahu, seperti apa senjata yan diandalkan tim yang  digawangi oleh Yulius akrab disapa Ius ini. “Meski tim ini mulai setahun yang lalukami ingin angkat potensi lokalJadi, basis mesin dan riset kami lakukan sendiri. Bukan main order, hehe,” bangga Ius yang dari nama timnya di support oleh beberapa sponsor.

Ia membocorkan andalannya. Misalnya  Ninja STD, Ninja TU, dan 125Z. “Ada juga bebek 130 dan Touch di sport 140 yang tinggal finishing. Event Jababeka nanti siap gas,” timpal Taufik SP, juru korek yang dipercaya garap dengan best time menjanjikan.

Seberapa hebat tenaga kuda besinya? Seperti Ninja TU sudah tembus 7.1 detik.   Itu pula yang menghantarakan tim ini tahun lalu runner up di kategori open dan rookie pada Kejurda Drag Bike Jabar. “Tahun lalu, senjatanya belum bener-bener runcing, tahun ini siap pasang target tinggi,” sambung Iwan yang berkolaborasi dengan Ius membangun tim ini.

Nah, mengadu gengsi di hajatan maniakmotor, tim yang bermarkas di Jln. Kopo 424, Bandung, Jabar ini andalkan joki Asep Robot. Wow, itu sih memang rookie yang lagi naik daun. Bahkan, kerap merecoki joki senior Jateng-Jogja. Event di Kajen, Pekalongan, Jateng (5/6) kemarin salah satunya, Robot tampil sebagai juara umum dengan kepungan joki senior. Waspadalah! Ardel

 BACA JUGA 

Drag Bike 2016: Wahana Baru (Bandung), Coba Mainan Baru Jupiter 130, Ada Potensi UMA 30! 

Drag Bike 2016 Kajen: Asep Robot, Rookie Penggoyang Jateng! 

Drag Bike 2016, Kiki Codet Siap Gas Agustus, Seru Lagi Seteru Tiga Rookie! 

Drag Bike 2016: Ninja TU Waingapu Siap Eksen di Jababeka 

Drag Bike 2016; Jocel Kawahara Racing Mimaki, Sikat 14 Tropi Tantang Jababeka!

BAGIKAN