nhk

Drag Bike 2016 Jelang AHRS: Awas Nova Dash FFA, Dari Thailand Langsung

ManiakMotor – Kapasitasnya belum dibocorkan. Tapi melihat karburator yang diameternya besar, nggak mungkin hanya 150 cc, geeetu. Diperkirakan lebih dikit dengan karbu  PWK 39 yang artinya venturinya 39 mm. 

Begitulah Honda Nova Dash yang dikirim dari Thailand dan di sana memang untuk free for all (FFA). “Ini asli kami beli dari Thailand. Kaki-kakinya lagi dibenahi dan mesinnya lagi disetel sesuai cara start di Indonesia. Paling hanya setting spuyer,” terang Ichank Hatori si pemilik Hatori Racing Team (HRT) sekaligus siempunya motor.

HRT ini katanya tim lama dan lama juga nggak nongol. Karena lama tapi baru itu, memang harus butuh pancingan agar banyak yang perhatian. Maksudnya menengok. HRT ini berdomisili Jl Raya Telaga Asih Rt.06/02  Kec.Cikarang Barat, Jabar.

Gebrakan awal Honda yang legendaris dengan mesin khas two stroke tersebut akan ikut event AHRS Drag Bike. Kebetulan seri 2-nya berlangsung di Jogja pada 27 Maret 2016 mendatang. Berarti minggu ini dong. “Itu kalau tak ada kendala dalam penyetingan,” tambah Hatori yang mengaku akan menjokinya sendiri bersama Ricky Onyes.

Kalau jadi akan bertarung dengan para Ninja 2T yang naik kelas ke FFA. Juga akan berhadapan dengan KTM 250SX, kalau hadir. Soalnya KTM ini sudah mulai jarang kelihatan knalpotnya di arena drag bike Indonesia. Targetnya yang penting menang. Berarti kalau ada yang cetak di bawah 7 detik, Dash ini pun sanggup melewatinya. Ya buktikanlah. Rzk

BACA JUGA

Hasil Fun Drag Bike GDS Klaten, Jateng 18 Maret 2016

Drag Bike 2016 GDS Klaten: Si Cantik Nisa Ucil Yang Bertato Riset UMA 30, Mantap!

Drag Bike 2016 Pekalongan (Jelang); Jenglot ‘Merajalela’ Di Jawa

Modifikasi Yamaha Mio TU 200 Drag Bike: Porting Oval 100 %, Jagoan Baru Matik/Matic Jateng

Drag Bike 2016 GDS Fun Drag Bike; Jenglot Lulusannya

 

 

 

 

BAGIKAN