nhk

Drag Bike 2016 Jelang Cicangkal: Jupie 130 Boll Dari Bogor Cari Penantang Dari Jawa

ManiakMotor – Nama Boll Speed Adni Racing baru terdengar. Paling tidak baru ditulis khusus seperti di portal ini. Tapi sudah sesumbar akan langsung cetak 8 detik. Waw… “Ah itu baru target. Kami masih riset kok,” jelas Ade Kurniawan, mekanik tim tersebut yang korekannya di seputar Jakarta dan Jabar sudah punya nama.

Kalau target itu benar adanya, berarti sudah bisa melawan para pemain Jawa, terutama Jawa Tengah. Misalnya di sana MBKW2, ABRT, V-Reinz dan sebagainya deh. Sayang, menurut Ade catatannya sekarang baru bermain 8.3 detik rata-ratanya kalau turun di Cimahi.

Kebetulan minggu ini atau 27 Februari 2016 di Lanud Cicangkal, Serpong, Banten akan ada event trek lurus. Katanya target 8 detik tersebut bisa saja terealisasi karena sudah mengganti karbu UMA 30 mm dan piston Moto 1 Racing.

“Khusus karbu UMA ternyata memang mudah menyetelnya dengan kombinasi spuyer yang lengkap. Spare partnya mudah didapat bahkan sampai jarum dan noselnya,” tambah Ade.

Tim yang bermarkas di Jl.R.Khanafiah RT1/5 Cimahpar, Bogor utara, Jabar tersebut tersebut masih  privateer. Ya iyalah mas, kebanyak tim drag bike kan begitu, makanya ramai kan. Katanya asli tim yang turun dengan biaya sendiri. Kalau sendiri nggak kuat, ya patungan hehe. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Kudus (Jelang); Ninja STD C-Squad, Torsi Konsep Knalpotnya Boleh Ditiru!!

Drag Bike 2016: GDS Fun Drag Bike, Wildan Kecil Memberi Bukti

Drag Bike 2016: Suzuki All New Satria F150 Berlari 6,4 Detik Di Cimahi, Bandung, Jabar

Drag Bike 2016 Semarang; Yamaha Touch Babahe Pakai Silinder 125Z, 7.2 Detik Sport 140, Batank Factor!

Drag Bike 2016 Semarang; Lagi, Ninja TU ABRT SSS Moto 1 Racing, Mantap Ya..!

BAGIKAN