nhk

Drag Bike 2016 Jelang Sukoharjo: Wahana Baru RCB Dipimpin Anak 17 Tahun

 

 

 

ManiakMotor – Kalau pembalap 17 tahun, itu biasa. Tapi kalau pemilik tim umur segitu, jadinya luar biasa. Macam Krisna Adi yang punya tim Wahana Baru RCB 13 Racing Shop. Krisna masih duduk di kelas 2 SMA Al Azhar. Waw… pastilah masih mengendalkan ortu kan.

Katanya sih berawal dari sekadar hobi nonton. Lantas ingin berkecimpung dan terceburlah memiliki tim. “Kalau punya tim, kita punya target di atas kertas. Harus diwujudkan dengan kemampuan tim tersebut,” sebut Krisna yang timnya bermarkas di Kl. Melati No 20, Komplek Melati Manjahlega -Ciwastra, Buah Batu, Bandung, Jabar.

Maksudnya kalau ingin juara, tim harus punya pembalap berkualitas, mekanik yang jago korek dan kru yang professional. “Iya begitu maksudnya mas. Ini harus dididik lewat kejurda Jabar dulu. Kalau event besar seperti AHRS yang berlangsung minggu ini ya sekadar ikut saja, karena kemampuan tim belum sampai ke situ,” tambah Krisna yang sedang mengincar Asep Robit sebagai joki.

Berarti datang ke AHRS di Sukoharjo, Jatenga pada 14 Februari 2016  hanya sebagai pengembira dan cari jam terbang. Tim ini akan ikut Bebek 4T TU 200 cc, Bebek 4T 130 cc, Matic TU 200 cc, Sport 2T 155 frame standar dan Sport 2T TU. Wah banyak juga dana awal yang sudah keluar.

Tapi kalau dilihat dari nama tim, ada Wahana Baru di situ, ya di dalamnya ada sosok yang  berpengalaman. Kan ada Kang Popo di situ. “Iya Kang Popo yang mengerjakan matik sekaligus dia sebagai penasehat. Sedang motor 2 tak dipesan dari mekanik yang punya nama di papan atas drag bike,” sebut Krisna yang nggak mau terus terang dari mana tepatnya mesin 2 tak tersebut.

Oke deh. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Jelang Sukoharjo: Jupie 130 New Comer, Sok Nyaman Ohlins, Mesin Karbu UMA 30 mm!

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang) Sukoharjo; Nih Cewek-Cewek Seksi Juga Joki Trek Lurus + Monita PW!!

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang) Sukoharjo: Chodox Siap Bertaruh Catatan Waktu Untuk SC Ole..!

Drag Bike 2016 Kediri, Jelang AHRS Sukoharjo: Jupie 130 ABRT, Piston Moto 1 Racing!

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang): SJP 33 Modal Nekat Kembali Jagokan Cebonk, Melawan Chodox

BAGIKAN