nhk

Drag Bike 2016 Jelang TPM Cimahi: Gawat… Eko Chodox Pasrah Di Lintasan Brigif

Eko Chodox TPM Cimahi 2016

ManiakMotor – Final drag bike TrendyPromoMandira (TPM) belangsung 5-6 november 2016 di Brighif, Cimahi, Jawa Barat . Pemuncak kelasmen sementara yaitu Eko Kodok alias Chodox. Pointnya 172 yang masih ada peluang para lawan mengejar pointnya, tapi herannya Chodox bakal pasrah.

Kata sang dewa drag bike tersebut dikarenakan minimnya pengalaman balap di sirkuit Brigif. Dia sangat jarang datang ke Brigif, walau event di sana berkali-kali diadakan. Bahkan dalam dua tahun ini nama Chodox nggak pernah muncul sebagai peserta di sana, “Karakter aspal di Brigif hanya dikenal mereka yang sering ikut di situ. Sesuai pantuan saya, punya karakter tersendiri. Lihat saja setiap event di Brigif nggak ada waktu fantastis. Ya harus pasrah dan segerara beradaptasi,” ujar Kodok pembalap yang membela team Simple Concept Ole SSS Excel Asia Takasago.

Tapi namanya Kodok kalau nggak bisa menyesuaikan diri dengan segera. Maklum pemain senior sekali di arena trek lurus, bro. Otaknya cepat mengakali cara bawa motor dan sekalian seting motornya. “Manusia hanya bisa berusaha mas, sisanya berserah diri dan hasilnya juara, hehe,” yakin Chodox yang menjadi unggulan pada semua kelas point.

Kodok yang asli Semarang, Jateng itu juga sangat mewaspadai tiga pembalap yang berada tepat di bawah dirinya di klasemen sementara. Di sana ada Bayu Ucil, Eza Chemonk dan juga Fandi Pendol. “Ketiganya pembalap yang sering turun di event drag bike Cimahi. Tentunya mereka sangat banyak pengalaman dan sangat hafal karakter aspal dis irkuit tersebut,” pungkas Chodox yang kembali bertanya soal kepastian event maniakmotor.com yang bertajuk Proliner UMA RCB Drag Bike 201M.

Event maniakmotor.com ini diundur, lantaran lokasi masih digunakan kegiatan kampus (President University) yang tepat di depan lintasan. Jadinya diundur 4 Desember 2016. Hadiah masih tetap sama. Panjul

BAGIKAN