nhk

Drag Bike 2016 Kajen: Pells Vs V-Reinz, Duel Penutup Sebelum Puasa

 

 

ManiakMotor – Penutup balapan sebelum puasa, kosentrasi Jateng ke Kajen, Pekalongan, Jateng. Di sana ada hajatan garapan Gadhuro Sport Club (GSC) di bawah komando Bambang Gadhu. Pria asal Kudus itu adalah senior promotor Jateng. Kalo senior kaya pengalaman, pasti tahu peran media macam portal ini. Ah.., sudahlah!  Wkwkw..Pastinya, event yang didukung oleh SSS Racing ini siap mengadu dua tuner papan atas.

Utamanya di kelas bebek 130 cc 4T dan bebek 200 cc 4T TU. Adalah M. Arief Sigit Wibowo alias Pele (Pells Racing) dan Ari Setyawan (V Reinz Racing). Begitu yang terpantau portal ini lewat sumber yang dekat dengan keduanya. FU Pele kerap mendominasi dibanding FU V Reinz, tapi sebaliknya Jupie V Reinz lebih rajin podium pertama dibanding Jupie Pele.

Itu fakta dari beberapa event belakangan. Artinya bisa saja keduanya saling mengalahkan dan berakhir seri. Jokinya Dwi Batank (Batang) dan Bayu Ucil (Purwodadi) yang siap bertaruh nama besar mereka. Bayu jadi andalan Ari, lantaran di saat yang sama Jhon PK (Magelang) pilih main di event luar Jawa.

Berbeda dengan Pele yang belum konfirmasi, Ari menyebut ada riset terbaru, “FU coba knalpot Creampie dan karbu reamer 36 mm. Jupie dengan rasio baru yakni 14/35, 17/30, 20/27, 24/27,”sebut Ari dari markasnya di Magelang, Jateng. Lho bukan di Bali kah? Eh, jangan lupa ikut event garapan maniakmotor ya. “Ya tuh, kapan eventnya? Di mana? Berapa seri?” tanya Ari yang timnya sedang diincar beberapa sponsor, syaratnya ikut drag yang diputar portal ini.

Penasaran ya? Bocorannya hadiah juara 1 Rp 2.5 juta. Sedang bracket time 1 – 10 dapat hadiah, waw…! Nama eventnya Proliner RCB UMA Drag Bike Maniak 2016. Untuk serinya sementara dua seri dulu, tahun depan dirancang banyak. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Jupie 130 Eleanor Dari Gresik, Piston Moto 1 Racing Yang Ringan, Efisiensi Mekanis!

Drag Bike 2016; Eko Chodox, Siapa Bilang Nyerah, Kamu Kali!

Drag Bike 2016; FU Faster Chiki Poetra Mahesa, Progress Sih, Bangat..!

Drag Bike, Road Race, Drag Race (Mobil) Diborong Denas Di Padang

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Seri 4), Ninja TU Dari Lampung, Pembegal FFA!

BAGIKAN