nhk

Drag Bike 2016 Kebumen; Chodox VS Batank Vs HK, Support By PJRM Speed Shoop!

 

 

ManiakMotor – Tiga joki papan atas terpantau hadir di Kratingdaeng Drag Bike 2016. Event garapan BSMC (Bintang Samudra Motor Club) ini dihajat di sirkuit Jln. Si Jago, Kebumen, Jateng (7/2). Mereka adalah Eko Chodox Sulistyo (Semarang), Dwi Batank (Semarang) dan Hendra Kecil (Magelang) akrab disapa HK. Itu sama saja mengadu tiga ‘banteng’ top tanah air. Wah cepat juga HK dari Cimahi langsung ke Kebumen.

Ya, macam title event yang disponsori produk gambar adu banteng saling seruduk. Semoga tiga jagoan nggak keluar tanduk saat berlomba, hehe.., becanda bro. Hadirnya tiga joki itu jaminan panasnya pertarungan pada 11 kelas open yang disajikan.

Ambil contoh Bebek 130 cc 4T TU, Chodox ngegas Jupie V-Reinz karya Ari Setyawan. Doi, kliker yang identik dengan kelas bebek 130 cc 4T, karyanya menyebar beberapa tim. Makin sip, bila Batank atau HK besut Jupie Faster Chiki PM, bikinanAgus Kenthus. Lebih lengkap cerita pertarungan di kelas itu, pada tulisan berikutnya, karena balapannya belum berlangsung saat berita ini diketik.

Adu gengsi tiga pendekar balap karapan tadi coba ditangkap oleh Didik Nurbiantoro. Cowok ganteng itu adalah owner alias pemilik PJRM Speed Shoop asal Kebumen, Jateng. “Drag bike makin dinamis, potensi pasarnya juga besar. Makanya, kita support langsung event ini, semoga makin dekat dengan komunitasnya,”ujar Didik yang juga punya tim balap road race dan drag bike dengan nama PJRM Kopral 163 ARV.

Spesial event kali ini, selain sponsor event, juga support ada sekita 20 starter beberapa di antaranya Dwi Batank, Fandi Pendol, VP Mboted, Galih Dwi, dan Jhon PK. Oh ya, buat yang belum tahu, PJRM Speed Shop adalah distributor resmi knalpot Creampie Jogja. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kebumen, Jateng, 7 Februari 2016

Hasil Drag Bike Cimahi, Jabar 6 Februari 2016

Drag Bike 2016 Kediri; Ninja STD-TU ABRT Vs Potter, Rasio Dan Piston Moto 1 Racing Mission!

Drag Bike 2016 Cimahi; Hendra Kecil Menunggang Dua Ninja OP27

Drag Bike 2016 Kebumen, Kediri, Cimahi (Jelang); Bukti (Lagi), FU Faster Chiki PM Fastgass, 7.3 Detik!

Drag Bike 2016 Kebumen (Jelang): Jupie STD GhonTech Racing (Jepara), Dari Cacing Jadi Naga

 

 

 

BAGIKAN