nhk

Drag Bike 2016 Kebumen, Kediri, Cimahi (Jelang); Bukti (Lagi), FU Faster Chiki PM Fastgass, 7.3 Detik!

ManiakMotor – Tiga event Jatim, Jabar  dan Jateng bentrok Minggu ini (7/2). Kebumen (Jateng), Cimahi (Jabar)  dan Kediri (Jatim). Secara geografis, Kediri masih ‘terjangkau’ pelaku Jateng-Jogja. Sedangkan yang di Cimahi diadakan Sabtu atau 6 Februari. Khusus Jateng-Jogja terbelah. Begitu yang terpantau oleh portal ini, bahkan beberapa tim dengan tegas memilih Kediri.

New comer SRR (Klaten), C-Squad (Jogja) dan sebagainya beberapa tim yang menyebut akan hadir di kawasan Plemahan, Kediri. Kediri sendiri cerita kuat soal balap karapan dengan Arif Tijil, salah satu joki papan atas sebagai ikon terkini.

Bukan berarti Kebumen, Jateng kehilangan magnet. Salah satunya ada di kelas bebek 200 4T TU, “Semoga ketemu dengan trek kering, saatnya perbaikan catatan waktu dari 7.5 detik jadi 7.3 detik,” optimis Agus Kenthoes.

Tukang korek FU 200 bendera Faster Chiki PM memang masih penasaran dengan hasil sebelumnya yang hanya  7.5 detik. Memang sih, udah tembus podium pertama macam event Slawi (24/1) lalu. Ini buktinya, http://www.maniakmotor.com/index.php/dragbike/10765-drag-bike-2016-slawi-sentilan-fu-faster-chiki-pm-fastgass-masih-7-5-detik.  “Ada temuan terbaru kok! Ini lagi coba setting, semoga bisa optimal,” lanjut Kenthus tanpa merinci temuan yang dimaksud.

Pastinya, FU 200 milik Panii Pranantias (Purworejo) itu siap all out dengan lokal hero Rully PM (Kebumen). Ditunggu saja pembuktian kembali FU yang pakai durasi kem 264o, koil Vega, CDI BRT, klep 25/22, dan knalpot DOS. Dari jajaran itu, andalannya CDI BRT, hehe…

Pertanyaannya FU mana yang siap menjegal misi FU Faster Chiki PM Fastgass kali ini? “Minggu ini absen dan fokus di AHRS Drag Bike. Tuan rumah kudu memberikan penampilan terbaik,” bilang Joko ‘Hoho’ Adi Nugroho, pemilik tim Samodro Pitik (Sukoharjo), salah satu tim yang eksis di bebek 200. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Kebumen (Jelang): Jupie STD GhonTech Racing (Jepara), Dari Cacing Jadi Naga

Drag Bike 2016 Jelang Cimahi: Balap Trek Lurus, Wiwie Mungils Nantang Batangan

Drag Bike 2016 Jepara; FU Samodro VS FU Sidoarjo, Lintasan Basah, Rekor 7.1 Detik Hampir Lewat

Drag Bike 2016 Jepara; Bebek 130 cc 4T, ‘Rekor’ 7.641 Detik, Ini Rahasianya!

Drag Bike 2016; Stop Press!! AHRS Pindah Lokasi, Kudu Safety, Rapi, Regulasi!

 

 

BAGIKAN