nhk

Drag Bike 2016 Kediri: Ivan Bangun Diangkut Ke Rumah Sakit, Jatuh Di Bebek 200

 

 

ManiakMotor – Itulah gunanya baju balap atau wearpack di drag bike. Sayang hanya event AHRS yang mengharuskan pakai wearpack, di event lain ya masih bebas-bebas saja. Akibatnya saat kecelakaan di arena trek lurus, sudah hampur pasti yang terjatuh diangkut ke rumah sakit.

Macam yang dialami Ivan Bangun di event  kawasan Simpang Lima, Kediri, Jatim pada Minggu 24 Juli 2016, Ivan nggak bangun-bangun. Maksudnya setelah mengalami kecelakaan di Bebek  200 TU 4T dia nggak kembali ke paddock, tapi diangkut ke rumah sakit.

Seperti di foto tubunya lecet-lecet dan kaki kirinya digips tanda ada yang patah. “Dia pakai FU milik  Ramajaya. Saat ini sih sudah agak mendingan, tapi kayaknya akan istirahat panjang,” kata Alvan Chebonk yang melaporkan malah balap di Marauke, Papua di saat yang sama. 

Ya maklum keduanya sahabat akrab. Katanya sih, Ivan hilang kendali saat berusaha menyelesaikan tugasnya. Soal urutan sebenarnya masih ditelusuri lebih lengkap. Yang jelas, kecalakaan Ivan ini berpengaruh pada penampilannya di event yang memiliki seri macam AHRS. Dia disanksikan akan bisa ikut seri 5 AHRS. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kediri. Jatim, 24 Juli 2016

Drag Bike 2016: Ninja Frame STD Karya Galih Dwi, Pengalaman 13 Tahun Jadi Joki

Drag Bike 2016: AB-Speed Shop, Full Team Ikut Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 201M

Drag Bike 2016 Merauke: Aje Gilee..586 Starter, Ini Buktinya!

Drag Bike 2016, Hebohh! Cebonk Vs Jhon PK di Tanah Merauke, Timing System dari Jawa

Drag Bike 2016 Bali: Ninja TU V-Reinz Bali Queen Tembus 6.9 Detik, CDI RGR

 

BAGIKAN