nhk

Drag Bike 2016: Kejurnas Cicangkal Nggak Ada Point, Joki Dan Tim ‘Pecah’ Ke Cimahi Dan Boyolali

ManiakMotor – Tiga event drag bike yang bentrok  27-28 Agustus 2016 di tiga tempat dan pengprov berbeda, bikin pusing pelaku. Soalnya ketiganya saling terkait satu sama lain, terutama poin.

Di Lanud Cicangkal, Serpong, Banten labelnya kejurnas. Di Boyolali, Jateng adalah TPM yang juga punya point. Di Cimahi, Jabar adalah kejurnas, pemain papan atas Jabar jelas punya point. “Kalau Mac 23 No Limit akan ke TPM, karena sejak awal sudah ikut di sana. Apalagi kejurnas di Cicangkal sudah dinyatakan nggak dapat point,” kata Maclie, bos tim yang bermarkas di Tangerang tersebut.

Beberapa team besar Jabar juga pusing-pusingan walau para pelakukanya belum sampai minum obat pusing. Seperti Bill Speed dan Jocell Kawahara Mimaki sudah bersumpah bermain di kandangnya sendiri. Maksudnya lebih memilih kejurda Jabar di Cimahi yang dilaksanakan Sumber Production.

“Di kejurnas Cicangkal point ditiadakan. Point yang tersedia adanya di TPM, itu pun sudah mulai ketinggalan. Lebih adilnya ikut kejurda drag bike Jabar, karena di event tersebut poin masih bisa dikejar. Lagi pula, Cimahi masih dekat dengan markas,” jawab Nanda Weloet ,mekaniknya Jocell.

Berarti Cicangkal akan sepi? Wah belum tentu, sebab event tersebut punya massa tersendiri di kelas lokalan. Starter yang langganan di situ selalu di atas 700. Memang yang papan atas berkurang karena statusnya berubah. Itu saja dan nanti dipantau saat event. Panjul

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Kejurnas Region Jawa Di Cicangkal Dianulir PP IMI, Dikalahkan Club Event Dan Kejurda???

Drag Bike 2016: Heboh Di Bali Suzuki FU Cetak 6.9 Detik, Joki Ricko Bocel

Drag Bike 2016 Jelang Cicangkal: Batang Sudah Memimpin Kejurnas

Drag Bike 2016: Batang Ke Cicangkal, Cebonk Dan Chodox Boyolali, Cimahi Siapa

Drag Bike 2016: Kejurnas Minggu Ini Di Cicangkal, Bentrok Kejurda Di Cimahi Dan Boyolali

BAGIKAN