nhk

Drag Bike 2016 Kejurnas Kediri: Dwi Batank Di Atas Angin, Jupie V Reinz Absen!

 

ManiakMotor-Eh, hampir lupa bro! Ckck..kalo Minggu ini (30/10) ada event bergengsi yakni Kejurnas Drag Bike 2016 di Kediri, Jatim. Dari pantauan portal ini, seri ini adalah putaran ke-7 alias pamungkas. Dikatakan begitu bila seri 4 (DKI) dan 6 (Banten) dianggap batal.

Dari 4 kelas kejurnas yakni bebek 200, bebek 130, Ninja STD dan matik 200 bertengger di klasemen sementara Dwi Prasetyo atak akrab dipanggil Dwi Batank. Joki asal Semarang, Jateng itu kantongi 242 point. Posisi kedua sendiri ada Galih Dwi Laksono yang tenar dengan  sapaan Galih Dwi (189 point). Batank dan Galih rekan satu tim dengan mekanik andalan M. Arif Sigit Wibowo alias Pele.

Joki andalan tuan rumah sendiri diwakili Daffi Mini, Arif Tijil dan Adi S Tuyul di posisi 3, 4 dan 5. Ketiganya masih ada kans geser posisi Batank dengan point 185, 118 dan 111. So, kita tunggu saja hasilnya!

Nah, salah satu kelas yang menarik adalah bebek 130 cc 4T TU. Andalan Jatim seperti SJRT UYe-Uye dan Wijaya. Kabarnya keduanya sudah siap dengan dengan jurus kuncian. ”Riset jalan terus, kita bakal pake ‘senjata baru’. Optimis bisa makin banter,” ujar Aris Sheehan Wijaya selaku koki Jupi Wijaya yang didukung kuartet joki Adit Coco, Gery Percil, Erwin Sredek dan Ade Mronky.

“ Sama, saya juga riset terus khususnya di area noken, coba ganti mekanismenya pakai model roller,” timpal  Rizky ‘Bendol’ juru korek Jupi Uye Uye. Tapi sayang, Jupie V-Reinz yang dinantikan kedatangan justru dikonfirmasi absen, “Kami absen karena memang tak ada point. Fokus pada final TPM minggu depan,” bilang Ari ‘VReinz Setyawan, juru korek V-Reinz Bali Queen. Ardel

BAGIKAN