nhk

Drag Bike 2016: Kejurnas Minggu Ini Di Cicangkal, Bentrok Kejurda Di Cimahi Dan Boyolali

ManiakMotor – Macam mana nih kejurnas drag bike region I di Lanud Cicangkal, Seperpong, Banten, minggu ini atau 27 – 28 Agustus 2016 bentrokan. Bentrokannya pun tidak main-main dengan kejurda drag bike di Brigif, Cimahi, Jabar. Juga satu tanggal dengan event TPM yang juga menggoda. Nah pertanyaannya, bukankah peserta kejurda pengisi kejurnas, tapi kok bersamaan waktunya, ya?

Informasinya, kejurnas di Cicangkal tersebut sejak awal sudah ada tanggalnya. Bahkan diajukan oleh promotornya ke IMI Banten sejak tiga bulan lalu. “Artinya rekomendasinya sudah sampai ke PP IMI bidang Olah Raga Motor Roda Dua,” sebut Toddy Andries yang sering jadi pimpinan lomba balap di Cicangkal, Serpong tempat kejurnas nanti.

Kejurda di Cimahi yang masih tetangga Banten juga punya anggapan yang sama. Katanya, sejak awal tahun mereka sudah punya agenda, termasuk kejurda Jabar yang diselenggarakan Sumber Production. “Kami tidak akan mundur, karena tanggal sudah beredar,” kata Sumber dari Sumber Production.

Demikian pula  dengan TPM yang telah mengatur eventnya sejak dua bulan lalu. Mereka sih nggak masalah karena lokasinya berjauhan. “Jauh sih jauh, tapi tetap berpengaruh pada tim-tim besar. Kasihan mereka yang sudah punya poin di event kami dan di kejurnas. Mereka akan sulit memilih,” kata Jamal Sungkar yang mengatur event TPM.

Untuk memperebutkan peserta ini, dengar-dengar berbagai jurus dipakai oleh para promotor. Ada yang berjanji membantu biaya transportasi sampai soal besar-besaran hadiah. Wah, “Kalau sudah begini, nggak sehat untuk drag bike,” tambah Om Toddy.

Lalu gimana dong? MM

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Ninja Std Bikinan Bara Weda Konsisten di 7,3 Detik, Tantang Kemo Dan Bendol

Drag Bike 2016: Wiwi Mungil Tantang Portal Ini Soal Hubungannya Dengan Cebonk

Drag Bike 2016: Rully PM Dan Timnya Rajin Ke Kawasan Jabar Dan Jabodetabek

Drag Bike GDS Fun Drag Bike HUT RI, ‘Tribute’ Angga Scrut, Setia Hadir Bersama GDS!

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 201 M, Perjuangan Anak Rantau!

 

BAGIKAN