nhk

Drag Bike 2016 Kejurnas Seri 2 Region Jawa: Wiwi Mungil, Siap ‘Layani’, Ayo Siapa Mau?

 

 

ManiakMotor – Wiwi Mungil siap melayani ‘hasrat’ para pria. Upss!! Masa sih? Tuh dari yang berondong, pria dewasa, sampai yang aki-aki aja kalo masih kuat siap dilayani. Wow! Husss..ngaco lu! “Aku siap kok, gratis malah. Hihi,” kekeh Wiwi. Nah lo! “Siap layani permintaan foto gitu lho,”tegas Wiwi yang asli manis itu.

Makanya, bagi brosist yang ada di daerah Magelang dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan ini. Apa pasal? Minggu (1/5) ini ada Kejurnas Drag Bike di Magelang, Jateng. Dan di situ kamu akan dilayani dalam arti sesungguhnya bertarung di lintasan. Itu kalau mau disebut pria sejati, hehe. Begitu info yang terpantau portal ini.

Kolo ngomongin Kejurnas, maka Wiwi Mungil CS memang aktif ambil bagian. Itu lantaran tim Pells amnil bagian. Di situ Wiwi Mungil bernaung, memang mengincar status Kejurnas. Komitmen itu kerap disampaikan M. Arif Sigit Prabowo alias Pele, komandan tim yang bermarkas di Boyolali, Jateng itu. Sayang kejurnas tahun ini nggak sengempar tahun lalu yang ada sponsor CST.

Wiwi yang asli Cikrang, Jabar itu siap menggeber dua kelas yakni bracket 8 detik dan matik 200. Dua spek andalan itu jadi ikon Wiwi tahun ini. Matik 200 memang masih berjuang lagi biar podium, mengingat itu kelas point dan persaingan ketat.

Di bracket 8 detik, Wiwi sudah menunjukan ketepatannya. Di AHRS seri 3 lalu di Boyolali, podium pertama dengan catatan waktu 8.107 detik. “Mudah-mudahan hal itu bisa terulang,” yakin Wiwi lewat pesan elektronik. 

Mampukah gadis 16 tahun yang punya nama asli Wiwi Pratiwi itu kembali podium? Ah, apa pun jangan lewatkan selfie bareng doi. Paling penting lagi minta pin BBM, WA, IG, dan Line. Lengkap deh! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kanjuruhan, Malang, Jatim 24 April 2016

Hasil Drag Bike Brebes, Jateng 24 April 2016

Drag Bike-MotoPrix 2016; SART IKM-4B, Juara MP1-2, Spek MP3-4, Karya MBKW2!

Kruk-As Moto 1 Racing 2T: Bikin Padat Kompresi Primer Buat Drag Bike Dan Liaran

Drag Bike 2016 Malang; Sumber Rejeki New Comer Dengan FU CMT, Gigi 1 Panjang

 

BAGIKAN