nhk

Drag Bike 2016, Kiki Codet Siap Gas Agustus, Seru Lagi Seteru Tiga Rookie!

ManiakMotor-Tahu kan Kiki Codet.  Itu lo, joki drag bike asal Demak yang mengalami kecelakaan saat berlomba di SSC Ramadhan Drag Bike Championship 2016 di sirkuit PRPP, Tawang Mas, Semarang, Jateng (18/6). Ini kabar terbaru dari pemilik nama  lengkap Risky Yusuf Ibrahim ketika dikontak ManiakMotor.  “Ini udah mendingan, tapi masih belum bisa aktivitas apa-apa kecuali tiduran aja. Kedua kaki  patah, tapi sudah nggak pakai gips. Sementara masih rawat jalan,”bilang Codet.

AB Bendol selaku pemilik tim tempat Codet bernaung membenarkan kondisi terkini itu. Sebagai salah satu pembalap andalan tim-nya, tentu Bendol berharap Codet bisa segera pulih. “Mudah-mudahan seri AHRS Agustus mendatang sudah bisa main lagi. Kans untuk juara umum masih terbuka,”harap Codet sebagai salah satu rookie papan atas saat ini.

Codet saat ini menempati posisi kedua sementara  di klasemen dengan terpaut 7 point dari Daffi Mini yang teratas. Menyisakan dua seri, persaingan kedua rookie itu sengit. Belum lagi kalo menghitung peluang Erwin Sredek di posisi ketiga dengan selisih hanya 1 point dengan Codet. Mantap! So, semangat untuk bisa pulih lagi sebelum Agustus mendatang patut didukung.  

Apa yang dialami Codet memang bagian dari risiko balap, terpenting tetap utamakan safety bagi rider.  Baju balap kudu mutlak, safety sirkuit wajib jadi prioritas bagi promotor! Jangan sampai ada korban nyawa, dengan sendirinya akan mencoreng nama harum arena pacu kebut ini Ardel 

BACA JUGA 

Drag Bike 2016 Bali; Ninja STD Pekajaman, Podium 1-2, Eksos 27 mm? 

Drag Bike SSC Ramadhan 2016: Ompong dan Codet Kecelakaan. Masuk Rumah Sakit 

Drag Bike 2016 Bali: Hebat! CDI RGR, Ninja TU V-Reinz Bali Tembus 6.9 Detik 

Drag Bike 2016 Surabaya: Akhirnya, Bebek 200 FU CMT Aneka Group Dengan Joki Keycot Tekuk Daffi! 

Drag Bike 2016 Bali; Ninja STD Pekajaman, Podium 1-2, Eksos 27 mm?

BAGIKAN