nhk

Drag Bike 2016 Kudus; Chodox Bangkit Lagi, Andalan Ninja TU-STD OP 27, Bebek 130-200 V-Reiz!

 

 

ManiakMotor – Eko Chodox Sulistyo (Semarang) ‘tenggelam’ dalam dua event terakhir. AHRS Drag Bike Sukoharjo dan King Off Battle di PRPP, Tawang Mas, Semarang. Kedua event itu berlangsung di Jateng. Disebut tenggelam bukan berarti sudah habis, lha wong masih ketemu maniakmotor.com di  Kudus Drag Bike Open Championship, Minggu (28/2).

Kata dia sih bukan motor yang memble. Dia kuran sehat saja saat pertarungan yang ketat, semua harus siap. Chodox justru sesekali tertangkap jump start, macam di Ninja TU AHRS Drag Bike seri 1 lalu. “Motor sehat belum tentu pembalap juga sehat,” kata Chodox yang mengaku akan tampil di Kudus dengan kondisi bugar.

Harus fit lantaran event yang didukung rantai dan gir SSS bersama pelek Axcel Asia Rim Takasago itu, memperebutkan  satu uni motor. “Ninja STD dan Ninja TU milik OP 27 sudah siap tampil. Begitu juga Bebek 200 dan 130 pakai V-Reinz. FU STD udah siap, tapi malah nggak tahu nama timnya. Hehe,” bilang Chodox yang tahun ini resmi di support helm GM. Pelindung kepala pilihan joki papan atas.

Khususnya di Ninja TU dan Ninja STD dan bebek 130 diakui Nanda Weloet, asisten ahli di OP 27 di  AHRS Drag Bike lalu tak optimal. “Semoga kali ini kembali memberikan perlawanan,”kata Weloet yang saat dihubungi justru lagi main motocross bersama komandannya, Taufiq Omponk, hahaha.

Lain hal dengan bebek 130 karya Ari Setyawan (V-Reinz) Racing di AHRS Drag Bike lalu memberikan hasil yang bagus. “Chodox juga kerap pakai Jupie ini, hasilnya juga positif di Purwodadi lalu,”sahut Ari yang masih andalkan karbu UMA 30 itu.“Bebek 130 dan 200 bersama Pells, sport Babahe,” singkat Batank. 

Upss..pertarungan joki tuan rumah Niko Sakau (Kudus), Dwi Batank (Semarang) dan Eko Chodox (Semarang) bakal super ketat. Tunggu saja hasilnya! Cekidot! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kudus, Jateng 28 Februari 2016

Hasil Drag Bike GDS Klaten, Jateng 26 Februari 2016

Piston Moto 1 Racing Ninja 150; Ring Piston Kaki Meja

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Drag Bike 2016 Semarang; Lagi, Ninja TU ABRT SSS Moto 1 Racing, Mantap Ya..!

Drag Bike 2016 Kudus: Sakau ‘Time’, Samodro Pitik-ABRT NHK SSS Moto 1 Racing

 

 

BAGIKAN