nhk

Drag Bike 2016 Kudus: Sakau ‘Time’, Samodro Pitik-ABRT NHK SSS Moto 1 Racing

ManiakMotor – Sakau ‘Time’! Inilah waktu buat Niko Sakau. Saat yang tepat menunjukan kelas dia sebagai pembalap papan atas trek lurus di depan publik sendiri. Hajatan Kudus Drag Bike Open Championship oleh Gadhuro Sport Club (GSC) Minggu ini (28/2) digelar di kota kelahirannya.

Pertaruhan gengsi itu makin menarik dengan hadiahkan satu unit motor sebagai juara umum. “Macam di dua event sebelumnya Purwodadi dan Slawi. Kali ini juga dapat Suzuki Adress pada pengumpul point tertinggi. Setelah Chodox dan Dwi Batank, milik siapa kali ini?,” bilang Bambang ‘Gadhu’ Purwanto, komandan GSC seraya mengabarkan dapat sponsor dari SSS rantai dan gir bersama pelek Axcel Asia Takasago.

Sakau harus taklukkan pesaing utama di empat kelas point, yakni Bebek 130 cc 4T TU,  Bebek 200 cc 4T TU, FU STD 150 cc, Sport 2T 155 cc Rangka STD dan Sport 2T 155 cc TU. Disebut pesaing utamanya adalah Eko Chodox Sulistyo (Semarang) dan Dwi Batank (Semarang).  Keduanya, sudah membuktikan kapasitas mereka di Purwodadi dan Slawi.  Juga juga jangan dianggap enteng kan Kiki Codet asal Demak yang membawa motor yang sama di ABRT SSS Moto1 Racing.

Peluang Sakau pada Ninja TU dan Ninja STD dengan korekan AB Bendol  dari ABRT20 tadi. Selain itu, balapan di lintasan Jln. Lingkar Jati, Kudus, Jateng itu, dia membawa Jupie 130 dan FU Samodro Pitik asal Sukoharjo karya Benny Sastro Atmojo. “Semua harus dieksekusi dengan tenang, rileks. Kemarin di AHRS memang kurang tenang, karena baru dapat kontrak dari sponsor,” kata Sakau.

Oleh Bendol Ninjanya tetap mengandalkan rasio Moto 1 Racing yang komplet hitungannya. Sedang Benny menceritakan spek teknis masih podo wae dengan sebelumnya alias sekadar repair.  Lalu, bagaimana persiapan Chodox dan Batank untuk mengulang prestasi sebelumnya? “Ninja STD dan TU tetap dengan Babahe Racing. Bebek 130 dan 200 masih nunggu konfirmasi,” singkat Batank. Oke deh!

Oh ya, info pendaftaran dapat langsung menghubungi 081325213369, 08224384484 atau BBM 314947F4 Gendut Gadhuro. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kudus, Jateng 28 Februari 2016

Drag Bike 2016: Piston Moto 1 (One) Racing, Tipe Casting 4T Ampuh Di Liaran Selembaran

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Hasil Drag Bike GDS Klaten, Jateng 26 Februari 2016

Drag Bike 2016 Cicangkal: Duel Joki Cewek, Wiwie Vs Feby Yang Berjilbab

Drag Bike 2016 Cicangkal (Jelang); Prestasi MAC23 FFA Matik, Gadis Seksi dan Wiwi Mungil!

BAGIKAN