nhk

Drag Bike 2016 Lapan Cicangkal: Ilmu Thailand Mio FFA Mac23, Katanya Mau Cetak 6,9 Detik

 

 

ManiakMotor – Ilmu Thailand menaikkan kapasitas ada pada matik FFA milik MAC23 No Limit ini, utamakan torak, ketimbang diameter sumur silinder. Torsi yang dikejar dalam jarak 201 meter, bukan putaran tinggi.

Modal ini jadi andalan Mio 300 cc tersebut turun di FFA dalam event Bosira Drag Bike di Lapan Cicangkal, Tengarang, Banten pada 28 Februari 2016. “Langkah toraknya 86 mm dari standar Mio 57.9 mm. Jadi blok silinder Mio ini sudah diganjal dengan blok silinder juga, haha,” jelas Utomo dari Tomo Speed Shop (TSS).

Lho kok jadi Tomo. Iya, matik ini bekas milik TSS yang dijual ke MAC23. Jadi Tomo lebih tahu spesifikasnya. Itu Mio masih bertaji saat turun di AHRS Drag Bike di Sukohari lalu. Belum hilang perfromanya seperti dua tiga tahun lalu di kelas paling bergensi tersebut.

Kali ini atau di Cicangkal dikebut Ardiansyah Uchil dan kawan-kawan. Kata MAC23 mesinnya direpair ulang. Misalnya, piston dan CVT disegerkan dengan yang baru agar kompresinya utuh lagi. “Saat disetting sih sudah berlari di bawah 7 detik,” kata Ucil.

Ya ditunggu sesumbarnya. Rzk

BACA JUGA

Piston Moto 1 Racing: Seher Lahir Dari Riset Liaran. Liaran Sebentar Lagi Legal..!

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Drag Bike 2016 Kudus: Sakau ‘Time’, Samodro Pitik-ABRT NHK SSS Moto 1 Racing

Drag Bike 2016 Cicangkal: Duel Joki Cewek, Wiwie Vs Feby Yang Berjilbab

Hasil Drag Bike GDS Klaten, Jateng 26 Februari 2016

BAGIKAN