nhk

Drag Bike 2016 Magelang: FU CMT Memang Lagi Jaya Di Bebek 200! Ayo…

ManiakMotor  – FU CMT karya Cak Moed memang lagi jaya. Mesinnya banter dengan porting-porting pada head yang ekstrem. FU CMT memastikan akan hadir di Kejurnas Drag Bike, Mingu (1/5) ini di sirkuit Jln. Soekarno-Hatta, Mungkid, Magelang, Jateng.

Begitu yang disebut langsung oleh Mahmud alias Cak Moed. “Yesss.. yang pasti membawa nama Putra Tunggal. Nih lagi desain ulang dome piston. Yang lama sudah mengkhawatirkan, harus ganti,” singkat punggawa CMT Racing yang tidak menampik karya dia lainnya akan membawa nama tim berbeda.  

FU CMT yang berlabel Putra Tunggal yang jadi penguasa AHRS Drag Bike. Hingga seri 3 Boyolali lalu, jawara deh. Memang seri dua kalah sikit. Tapi, dari tiga kali pertemuan, dua di antaranya milik FU yang dikebut Adi S Tuyul (Pandaan) dan Daffi Minni (Tulungagung) tersebut

Kalo begitu, kesempatan bagi pesaing utama macam FU Pells, FU Conk dan FU Solo. FU Pells dan FU Conk memang sudah terpantau sudah merepat ke lapangan, “Kolo  motor siap. Ini lagi pusing, porting bolong terus,” keluh Wawan Kristarto, punggawa FU Solo (Abakura Manahadap). Wah, ayo jangan  mau nyerah. Apalagi, ini main di Jateng, jangan sampai diobok-obok Jatim.

Jateng Vs Jatim memang rutin di kelas itu. So, siapa yang terbaik? Kita tunggu saja! “Ini Jateng. Seri 1 lalu di Jember pun, bisa podium pertama kok,” wanti Dwi Batang alias Dwi Prasetyo, salah satu jagoan Jateng dengan FU Pells. Ardel

BACA JUGA

Roller Moto 1 Racing: Halus Angkat Tenaga Drag Bike Dan Liaran, Satu Paket Dengan Slider

Roller Moto 1 Racing: Halus Angkat Tenaga Drag Bike Dan Liaran, Satu Paket Dengan Slider

Drag Bike 2016 Magelang Kejurnas (Seri 2): FU 200 Faster Chiki PM, New Spek Rasio Moto 1 Racing!

Drag Bike 2016; Eko Chodox Sulistyo ‘Aktor’ AADC2, Satu Rol Bersama Dian Sastro

Drag Bike 2016 AHRS (Seri 4) Sragen: RC3 SJP 33 Modal Nekad.., Wuih Sponsor Baru Nih!

 

 

BAGIKAN