nhk

Drag Bike 2016 Magelang (Kejurnas) Seri 2: Aneka Group Pekajaman, Tim Custom CMT-OTD-SJRT!

ManiakMotor – Cikal bakal tim asal Surabaya, Jatim ini dari pemain customized  alias modifikasi motor. Biasa ikut kontes kencantikan motor modifikasi. Tapi tahun ini coba mainan yang lebih garang. Balap tetap nyambung dengan selera seni saat diadu di arena kontes. Di baliknya sosok Widhy, pengusaha muda yang coba ekspansi ke balap karapan dengan bendera Aneka Group Racing Team.

“Sebelumnya memang suka modifikasi motor. Kontes adalah salah satu ajang olah kreasi kami. Di kontes ukurannya nggak jelas alias riskan, apalagi bila juri main mata,” kata Widhy yang membawa selera custom pada corak motor karapannya.

Menariknya, hadir sebagai pendatang baru tapi punya gebrakan. Tuh, hasil karya kliker papan atas langsung didaulat. Ada 7 spek andalan yakni FU 200, Ninja STD, Ninja TU, sport 140 2T, bebek 130 2T dan bebek 1304T.

Dari beberapa motor tadi, FU 200 bikinan CMT. Bebek 130 4T karya SJRT Uye-Uye, selebihnya digarap oleh Nugroho (OTD Pekajaman). Khsuss seri ini, bebek 130 4T off lantaran ada masalah. Itu motor dijoki  Yogie Keycot (Caruban) dan Fandi Pendol (Semarang). Tak sekedar ikut sih, faktanya di AHRS seri 3 di Boyolai punya prestasi di Ninja TU.

Perburuan gelar juara ‘nasional’ pun tak berhenti sampai di situ. “Selain AHRS, ikut juga pada seri kejurnas. Seru, tim dan mekanik top melirik event ini,” ujar Widhy yang menarget podium macam AHRS Seri 3 lalu dengan sponsor utama Aneka Logam dan Aneka Batik Collection.  

Yogie Keycot tercepat dengan Ninja TU karya Nugroho alias Potter cetak best time 7.163 detik.  Memang itu bukan kelas point kejurnas, tapi ada gengsi. Oke deh, tunggu saja kejutan yang diberikan. Cekidot! Ardel

BACA JUGA

Hasil Kejurnas Drag Bike Magelang, Jateng, 1 Mei 2016

Drag Bike 2016 Magelang: FU CMT Memang Lagi Jaya Di Bebek 200! Ayo…

Roller Moto 1 Racing: Halus Angkat Tenaga Drag Bike Dan Liaran, Satu Paket Dengan Slider

Drag Bike 2016 Magelang Kejurnas (Seri 2): FU 200 Faster Chiki PM, New Spek Rasio Moto 1 Racing!

Drag Bike 2016; Eko Chodox Sulistyo ‘Aktor’ AADC2, Satu Rol Bersama Dian Sastro

Drag Bike 2016 AHRS (Seri 4) Sragen: RC3 SJP 33 Modal Nekad.., Wuih Sponsor Baru Nih!

BAGIKAN