nhk

Drag Bike 2016 Malang: Adi S Tuyul Vs Gerry Percil, Uji Bukti Rookie Dari Liaran!

Drag Bike Malang Desember 2016

ManiakMotor – Diakui oleh Adi S Tuyul (Surabaya), bahwa Gerry Percil (Madiun) saat ini memang lagi on fire. Faktanya memang begitu dibeberapa event terakhir, termasuk di Purwodadi, Jateng, Minggu lalu. Gerry bikin joki senior Jateng bertekuk lutut, hadiah satu unit sepeda motor jadi miliknya. Coba cek lagi, http://maniakmotor.com/drag-bike-2016-purwodadi-gerry-percil-pemula-libas-senior-jateng-ini-hadiah-istimewahnya/.

Minggu ini (11/12), Gerry kembali diuji di event Malang, Jatim. Begitu konfirmasi Gerry saat dihubungi portal ini, “Minggu ini main di Malang bersama tim Wijaya. Ikut semua kelas point,” kata joki kelahiran 12 Agustus 2000 itu.

Saat yang sama, Adi S Tuyul mengkonfirmasi hadir juga di Malang, “Ikut semua kelas kecuali lokal. Bawa motor Candika Speed, B Joss, DJM, dan T2M,” sebut Tuyul salah joki papan atas asal Jatim.

Jadinya Tuyul dan Gerry akan berhadapan, “Biasa aja sih. Memang dia (Gerry) lagi on fire aja, semua ada massanya. Terpenting itu adalah stabil. Haha,” kata Tuyul yang kasih peringatan sekaligus nasehat bijak.

Konsisten yang penting dan waktu yang akan jawab. “Aku juga merasa biasa aja. Terpenting tetap berusaha dan terus belajar dari senior ,” ujar Gerry yang memulai balap pertama sejak kelas 5 SD itu.

Awal balap Gerry memang belajar dari liaran, lantas mulai 2015 kemarin ikut balap resmi. Begitu Gerry mengaku belajar teknik balap secara otodidak. Memang bobot yang ringan yakni 37 Kg jadi keuntungan tersendiri bagi Gerry saat eventnya nggak ditimbang. Ardel

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353