nhk

Drag Bike 2016: Mawikere Racing Team, Tunjuk Mr Conk Manager Tim, Hasilnya?


 

ManiakMotor – Perubahan struktur managemen tim coba dilakukan oleh Rio Mawikere. Doi adalah owner tim Mawikere Racing Team asal Surabaya, Jatim. Atas dasar profesionalisme Fauzan Conk ditunjuk sebagai manager tim. Tau kan Conk’s, jagoan korek Bebek 200 khususnya Suzuki FU.

“Ya, sejak seri 2 Kejurnas Magelang lalu, keperluan tim diurus Mr. Conk,” bilang Rio yang memang tak ingin tanggung terjun di balap karapan. Makanya, event yang dijadikan target pun sekelas AHRS Drag Bike dan kejurnas. 

Benar saja, strategi itu diakui oleh Rio mulai tampak progressnya. “Aku memang harus tetap fokus dengan pekerjaan, disaat yang sama tim juga kudu diurus. Makanya, jadi repot kalo tanpa manager,”ujar Rio yang andalakan Ninja STD, Ninja TU, sport 140, Mio, FU 200 dan bebek 130. Tuh, kecuali bebek 130, lima spek lain ditangani langsung oleh punggawa Conk Speed itu.

Jadi menarik juga lantaran tantangan sang manager tak hanya harus paham teknis tapi juga non teknis. Ambil contoh, soal memotivasi joki pada persaingan yang ketat. Belum lagi soal fokus Mr. Conk, yang bukan rahasia menangani beberapa tim. Untuk itu Mr. Conk’s memastikan tahu apa yang harus diprioritaskan.

Mestinya, dengan spek motor juara tadi bisa bersaing di papan atas. So, kita tunggu kiprahnya di seri 4 AHRS (29/5) mendatang. Mampukah mendongkrak point Arif Tijil (Kediri) salah satu joki andalan mereka. Klasemen sementara sih masih tertinggal di posisi ke-26, dari 30 pembalap yang tercatat. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Ada 7 Joki Drag Yang Karirnya Mulai Terkenal, Siapa Tuh?

Drag Bike 2016 Indramayu: RX Z ABRT Moto 1 Racing SSS, Penakluk Touch, Ramuan ‘Telur’

Hasil Drag Bike Mojoagung, Jombang, Jatim 15 Mei 2016

Hasil Drag Bike (Kejurnas) Indramayu, Jabar 15 Mei 2016

Hasil Drag Bike Fun GDS, Klaten, Jateng 13 Mei 2016

 

 

 

BAGIKAN